Yamaha FreeGo Si Motor Praktis dan tentunya nyaman

Diposting pada

OtoBeken –  Yamaha FreeGo memang bukan motor barunya Yamaha, motor ini sudah menetas beberapa tahun silam. Namun mungkin masih ada yang belum ngeh, apa sih kehebatan atau kelebihan dari motor ini? Sebagai pelopor motor matik di Indonesia, Yamaha memperkuat eksistensi motor matik dengan kapasitas 125 cc yang mengutamakan kepraktisan dan juga kenyamanan melalui Yamaha FreeGo.

Saya beli Yamaha FreeGo dari pertama kali launching, awalnya karena tertarik dengan desain dan fiturnya yang canggih serta praktis. Setelah digunakan, manfaat paling terasa bagasi yang sangat luas untuk kelas 125 cc sehingga sangat praktis, bahkan jika hujan tas berisi laptop 14 inchi pun muat didalamnya. Untuk isi bensin juga berasa sangat praktis, saya tidak perlu membuka jok, karena lubang pengisian bahan bakar ada di bagian depan kiri. Lalu keseharian saya bekerja di lapangan, jadi jarang charger handphone, namun saya tidak khawatir keabisan baterai handphone karena ada socket charger dibagian depan motor. Dan yang canggih untuk motor 125 cc ini sudah keyless jadi saya jadi tidak perlu repot lepas dan pasang kunci motor terus juga mempermudah saya mencari motor saat di parkiran. Pokoknya saya puas beli Freego, karena praktis dan nyaman,” tutur  Ery (40), seorang karyawan yang memiliki aktivitas rutin di lapangan merasa sangat terbantu dengan menggunakan Yamaha FreeGo S Version ABS

Yamaha FreeGo, sebagai salah satu produk generasi 125 yang mendapat predikat Best Buy Matic (Motor Plus Award, 2019) memiliki keunggulan yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara, diantaranya :

Yamaha FreeGo Si Motor Praktis

Pengendara yang memiliki tingkat mobilitas tinggi cenderung memilih sepeda motor yang praktis. Yamaha FreeGo menjadi motor 125 cc Yamaha yang menawarkan kepraktisan dalam berkendara dengan beberapa keunggulannya, seperti :

  1. Memiliki desain body motor premium namun tetap ramping

Mendukung kepraktisan berkendara di jalan yang padat ataupun sempit.

  1. Memiliki bagasi yang luas seperti motor NMAX

Bagi pengendara yang rutin membawa banyak barang, seperti helm fullface, tas ransel, jaket, jas hujan, perlengkapan olahraga sehingga pengendara akan lebih praktis.

  1. Memiliki fitur canggih Electric Power Socket

Untuk harga yang terjangkau, Yamaha FreeGo memiliki fitur untuk mengisi daya baterai seperti pada motor premium lainnya. Sehingga bagi pengendara yang aktif menggunakan ponsel tidak perlu khawatir kehabisan daya ponsel.

  1. Sebagai pelopor fitur Smart Front Fuel pada motor matik 125 cc buatan Indonesia

Fitur ini mempermudah pengendara melakukan pengisian bahan bakar dari depan. serta bagasi yang luas. Hal ini mempermudah pengendara, khususnya yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi.

  1. Khusus pada Yamaha FreeGo S-ABS Version dan S Version, telah menggunakan Smart Key System (SKS)

Dengan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir. Sehingga pengguna lebih praktis dengan kunci berupa remote control yang cukup diletakkan dalam tas.

Saya membeli FreeGo S Version awalnya karena suka sama kepraktisan dan fiturnya. Body nya yang pas untuk motor 125cc, terbilang nyaman karena tidak kebesaran dan tidak kekecilan saat saya gunakan. Dan nyaman untuk motor 125 cc, karena tenaga cukup besar dibandingkan dengan matic dikelasnya, ditambah lagi joknya lebar dan bannya juga besar sehingga saat saya boncengan di tanjakan tetap tenang dan nyaman. Selain itu, walaupun tenaga besar, handingnya motor ini ringan jadi cocok untuk maneuver harian. Sampai saat ini saya tidak menyesal membeli Yamaha FreeGo “. ungkap Nathan (23), sebagai pengguna Yamaha FreeGo S Version.

 

Tidak hanya kepraktisan, kenyamanan juga menjadi salah satu faktor yang dicari oleh para pengendara sepeda motor. Apalagi yang rutin menggunakan sepeda motor dengan jarak yang cukup jauh, untuk mengurangi rasa pegal di jalan. Yamaha FreeGo juga memiliki beberapa keunggulan yang mendukung kenyamanan pengendara, diantaranya :

  1. Memiliki jok yang lebar (Big Comfortable Seat),

Membuat pengendara maupun penumpang lebih nyaman dan tidak mudah pegal apalagi saat melewati kemacetan atau perjalanan jauh.

  1. Memiliki pijakan kaki yang luas (Spacious flat board),

Mendukung kenyamanan pengendara walaupun sedang membawa barang dibagian depan.

  1. Sudah menggunakan ban tubeless dengan tapak lebar,

Membuat pengendara lebih stabil dan nyaman saat bermanuver baik sendiri maupun bersama penumpang.

  1. Memiliki fitur Smart Lock System

Saat macet ditanjakan, penggendara tidak perlu memencet rem secara terus-menerus karena dapat memanfaatkan fitur ini untuk mengunci tuas rem hanya dengan satu jari. Fitur ini dapat menahan motor yang berhenti pada jalan menanjak atau menahan motor agar tidak jatuh ketika parkir pada area yang tidak rata. Nah, itulah sederatan dari kelebihan si Yamaha FreeGo 😉 Thanks 😀

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!