Beli Honda #MATICBESAR bejibun Untungnya

Diposting pada

OtoBeken –Β  Ada special promo lagi dari Honda, kali ini PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer Honda Banyuwangi memberikan special deal untuk pembelian motor #MATICBESAR yaitu Honda PCX160, special deal ini berlaku mulai dariperiode tanggal 01 – 31 oktober 2021.

β€œ Melalui program special ini, kami ingin konsumen mempermudah konsumen yang ingin melakukan pembelian Matic Besar Honda PCX160 dengan berbagia keuntungan seperti uang muka ringan, potongan angsuran. Segera kunjungi dealer sepeda motor Honda di banyuwangi dan sekitarnya untuk mendapatkan promo special ini. β€œ kata Alvin Triadi Selaku Sales Deputy Dept Head MPM Honda jatim

Dapatkan keuntungan untuk setiap pembelian motor Honda PCX160 secara kredit, konsumen akan mendapatkan potongan tenor 5 kali dan angsuran mulai Rp. 1,3 jutaan sehingga bisa berhemat hingga Rp. 6 Jutaan. dan bagi konsumen Repeat Order dan Trade In ( ROTI) akan ada discount spesial Rp. 2,3 juta.

Selain itu juga konsumen akan mendapatkan gratis jaket eksklusif. Konsumen juga dapat mengikuti program Hujan Emas program “Hujan 1 Kg Emas” ini yakni program pembalian motor Honda yang berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 01 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.

Untuk harga dari All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Banyuwangi Rp 31.496.000,-untuk tipe CBS , dan Rp 34.975.000,- untuk tipe ABS. So silahkan memilih, sesuai dengan kebutuhan dan kecocokan masing-masing kawan. Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!