Tips Berkendara Makin Irit ala Yamaha STSJ, simak caranya yuks!!

oleh

OtoBeken – Memang keadaan yang semakin hari membuat kita wajib berhemat dengan cara apapun, so tak ayalnya juga kita wajib berkendara dengan irit setiap harinya. Maka dengan demikian PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) memberikan beberapa tips supaya bisa Yamaha Gear 125 irit maksimal.

Sebaiknya perhatikan cara berkendara, kurangi menekan tuas rem. Maksudnya, rem hanya digunakan saat diperlukan saja. Karena kebanyakan konsumen masih menekan tuas rem saat berkendara, dan ini bisa membuat konsumsi BBM jadi boros, ” ungkap  Ilham Wahyudi selaku GM Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Yamaha Gear 125 yang dibekali mesin berkapasitas 125 cc 4 langkah 1 silinder SOHC 2 katup berpendingin udara yang karakternya merata dari bawah hingga atas, menjadi sorotan kebanyakan biker lantaran konsumsi BBM nya terbilang irit untuk digunakan harian.

Dengan karakter yang merata itulah membuat nyaman dalam berkendara di segala kondisi jalanan, konsumsinya terbilang sangat irit untuk ukuran matic berkapasitas 125 cc. Dari data yang didapat untuk aktivitas harian dengan beragam kondisi jalanan, konsumsi bahan bakar Yamaha Gear 125 sekitar 42,7 km/liter.

Selain itu, teknologi dan beberapa fitur fungsional dapat mendukung terciptanya efisiensi bahan bakar. Salah satunya adalah fitur Eco Riding indicator yang memberitahu bahwa pengendara sedang mengoperasikan motor dalam kondisi irit.

Yamaha Gear 125 sudah dilengkapi dengan fitur ECO indicator, jadi konsumen bisa melihat penggunaan bahan bakar lebih irit jika indikator ECO menyala,” tambah Ilham lagi.

Adapun fitur lain yang dimiliki Yamaha Gear 125 adalah Smart Motor Generator dan Start Stop System untuk lebih membuat nyaman konsumen saat berkendara pastinya. Untuk harga Yamaha Gear 125 dipasarkan mulai harga Rp 19 jutaan OTR Surabaya dan sekitarnya. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!