Honda CB150X datang untuk Bikers Pecinta Touring

oleh

OtoBeken – Akhirnya tiba juga masa dimana para pecinta touring disediakan motor yang sudah matang untuk touring langsung, tanpa merubah tampilan layaknya motor kelas premium. Memang sejak dulu sudah ada motor-motor penjelajah dengan model yang demikian, namun kelas 250cc-Up. Nah kini kawan-kawan pecinta motor sport 150cc touring bisa bernafas lega, pasalnya PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X. Kehadiran model ini menjadi jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

β€œ New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya, ” ujar Keiichi Yasuda selaku President Direktur PT AHM.

New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara. Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Jadi dengan demikian kawan-kawan yang menginginkan motor adventure sport, tinggal pasangi saja box barang belakang sesuai kebutuhan dan juga hand guard biasanya. Secara tampilanya New CB150X memang sudah siap untuk berpetualang jauh, dengan memberikan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Kalau di web resminya PT Astra Honda Motor (AHM) harganya di kisaran Rp.32.000.000,- s/d 35.000.000,- OTR JKT tentunya. Karena untuk Jatim sendiri masih belum ada info resminya, kapan meluncur dan harganya berapa πŸ˜† . So biasanya (belum pasti) selisihnya dikisaran Β±1jt’an saja. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!