Yamaha XSR 155 hadir dengan warna baru – 2021

oleh

OtoBeken –  Yamaha XSR 155 memang lama sudah malang-melintang di aspal Indonesia, motor yang saat ini bisa dibilang menjadi salah satu live style cowok perkotaan penganut design klasik. Sejatinya Yamaha XSR 155 tidak hanya memiliki desain klasik, namun XSR 155 hadir dengan fitur dan teknologi yang modern. Sehingga motor ini kerap disebut sebagai motor yang mendukung penampilan premium penggunanya.

XSR 155 memiliki tampilan yang klasik namun tetap elegan. Sehingga menjadi salah satu motor yang akan mendapatkan spotlight dijalanan. Siapapun yang mengenakan motor ini akan merasa ganteng selama berkendara. ” Ujar William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha STSJ.

Selain tampilan yang memukau, XSR 155 dilengkapi dengan full lcd digital speedometer dengan sentuhan klasik yang juga dilengkapi dengan indikator transmisi. Pengguna juga tidak perlu repot ketika ingin mengisi bahan bakar, sebab XSR 155 memiliki tanki model drip shaped yang memberikan posisi kenyamanan bagi pengendaranya.

Motor itu seringkali menjadi identitas penggunanya. Selain harus tampak selalu keren, kenyamanan juga harus diperhatikan. Yamaha sangat mengedepankan Kenyamanan berkendara. Sehingga setiap detail dari motor ini sangat diperhatikan fungsi dan kenyamanannya. Hal inilah yang menjadi alasan konsumen memilih XSR 155. ” imbuh William.

XSR 155 juga mengusung suspensi Up Side Down (USD) sehingga meningkatkan handling saat berkendara. Serta memiliki desain lampu depan belakang dengan bentuk bulat dilengkapi dengan teknologi LED Modern. Penggunaan jok single seat bergaya klasik juga menambah kesan yang premium.

Kini di jaringan Yamaha STSJ, telah hadir warna baru dari XSR 155, yaitu Matte Green Authentic yang juga gak kalah keren dengan warna Matte Black Elegance dan Matte Silver Premium.

Sesuai dengan tagline yang dimiliki “Born To Be Free” Yamaha ingin memberikan pengendaranya perasaan bebas berekspresi menggunakan motor ini. XSR 155 Hadir dengan dua pilihan warna yaitu matte black elegance dan matte silver premium. Untuk harganya Dibanderol dengan harga Rp40,535,000 (OTR Surabaya). Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!