GIIAS SURABAYA 2021 digelar 8-12 Desember, siapkan Tiket OnLine nya !!

Diposting pada

OtoBeken – GIIAS Surabaya 2021 akhirnya fix akan digelar pada tgl. 8-12 Desember 2021, yang mang memang untuk di tahun 2020 sempat gagal tayang. Kini GIIAS 2021 untuk Surabaya siap digelar, dengan mematuhi prokes tingkat tinggi tentunya. Serta yang terpenting, tiketnya dibeli secara OnLine kawan!! Tidak ada di tempat gelaran yah, wajib di ingat πŸ˜‰

β€œ GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya GAIKINDO untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan Kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS ditahun ini, ” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah RI.

Menurutnya, penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi kegiatan penting yang memicu pulihnya pencapaian industri otomotif Indonesia, dan pada saat yang sama juga akan menjadiΒ multiplier effectΒ untuk kegiatan industri pendukung lainnya.

Hadirkan Kendaraan Terbaru, Listrik Hingga Konsep.

Inovasi otomotif akan hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, mulai dari kendaraan-kendaraan terbaru yang baru saja diluncurkan pada The 28thΒ GIIAS 2021 di Kabupaten Tangerang, kendaraan berbasis listrik, hingga kendaraan listrik akan dipamerkan oleh puluhan merek ternama industri otomotif, yakni Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling. GIIAS Surabaya 2021 juga akan menghadirkan industri pendukung otomotif seperti Benelli serta Llumar dan CPF1 membawa berbagai produk kendaraan dan teknologinya untuk masyarakat Surabaya.

Β β€œ Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya, ” ungkap Rizwan Alamsjah, selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO

Aman dan Nyaman Ke GIIAS Surabaya 2021.

GAIKINDO kembali mengingatkan pentingnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung kearea pameran. Seperti pada penyelenggaraan GIIAS 2021 sebelumnya, protokol kesehatan ketat juga akan berlaku sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, dimana seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin minimal 1x dosis, terdaftar diaplikasi PeduliLindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.

Dengan menjalankan protokol kesehatan, pengunjung GIIAS Surabaya 2021 hanya akan dijual secara online, dan pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2021, program tiketΒ presaleΒ GIIAS Surabaya 2021 akan tersedia diaplikasi GIIAS Auto360. Saat ini aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia padaΒ AppstoreΒ danΒ Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menggunakan seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.

GAIKINDO meyakini Aman dan Nyaman Ke GIIAS Surabaya 2021 akan dapat terlakasana dengan bekerjasama saling menjaga dan menjalani protokol kesehatan pada area pameran. Thanks, πŸ˜‰ #seeyouatGIIASSurabaya2021.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!