Dengan Vaksinasi Covid-19, berkesempatan pulang dapat Yamaha GEAR 125

oleh

OtoBeken –  Demi semua kalangan masyarakat bisa cepat bersedia melakukan vaksin covid-19, ada beraneka ragam untuk membuat menarik. Salah satunya di Kecamatan Karangmalang, Sragen. Pada kesempatan ini ditargetkan 900 orang divaksin di dosis pertama maupun dosis kedua dan terbagi di 10 desa di Kecamatan Karangmalang. Setelah Vaksin bisa mengikuti undian,  yang berhadiah selain motor Gear 125 juga ada hadiah barang elektronik lainnya.

 ” Targetnya minimal 900 orang dan semua desa sudah memenuhi target, ” ungkap Kurniawan selaku  Camat Karangmalang.

ebelumnya, pemerintah setempat gencar mengadakan vaksinasi door to door yang dilakukan oleh bidan desa dua hari sekali. Lalu dilanjutkan dengan aktivitas di Balai Desa. Untuk animo masyarakat dengan adanya undian berhadiah ini.

Nanti meskipun sudah divaksin prokesnya jangan kendor ya, di tempat umum tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun, ” ungkap Kusdinar Untung Yuni Sukowati selaku Bupati Sragen.

Dalam keterangannya, Bupati Yuni mengatakan vaksinasi hadiah motor ini diharapkan mendorong masyarakat lebih bersemangat menerima vaksinasi. Dia menyampaikan untuk hadiah motor ini 100 persen didukung dari Yamaha. Dirinya mengaku bersyukur sudah ada yang mau berdonasi untuk kepentingan masyarakat. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!