Mobil Bekas Lelang IBID, tempat terpercaya untuk berburu kendaraan

Diposting pada

OtoBeken –  Mungkin ada kawan-kawan pembaca yang ingin mengikuti suatu lelang, namun bingung kemana harus mengikuti hal tersebut? So OB berikan secuil informasi mengenai IBID-Balai Lelang Serasi (IBID), Ada begitu banyak mobil bekas berkualitas yang bisa kawan-kawan dapatkan lewat lelang mobil di IBID. Lelang online ini bisa Kawan-kawan lakukan secara mudah dan praktis baik melalui aplikasi IBID maupun halaman website resminya.

IBID adalah tempat lelang yang khusus melelang produk otomotif dan non otomotif dengan kualitas bagus. Tidak perlu diragukan lagi, sebab IBID merupakan balai lelang yang sudah berdiri sejak tahun 2007 dan merupakan anak perusahaan PT. Serasi Autoraya (SERA) di bawah bendera Grup Astra.

Cara Melakukan Lelang Mobil di IBID

Ada begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan mobil second berkualitas. Salah satu cara yang sangat direkomendasikan adalah IBID. Temukan mobil impian Kawan-kawan secara praktis melalui IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) dengan cara berikut.

  1. Buka halaman website resmi IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) dengan alamat www.ibid.astra.co.id atau langsung mengunduh aplikasinya di Google Playstore maupun App Store sesuai dengan perangkat yang Kawan-kawan miliki.
  2. Apabila sudah memiliki aplikasi maupun membuka halaman resminya, berikutnya Kawan-kawan bisa langsung mendaftarkan diri. Kawan-kawan bebas menggunakan alamat email, akun Google, Facebook, Twitter maupun LinkedIn yang dimiliki.
  3. Lanjutkan proses pendaftaran dengan mengisi kolom tersedia. Pastikan juga bahwa Kawan-kawan sudah mengisi nomor rekening serta foto KTP dengan jelas.
  4. Cek jadwal lelang terlebih dahulu dan lihat barang atau kendaraan apa saja yang akan dilelang oleh IBID.
  5. Temukan barang impian Kawan-kawan semua.
  6. Catat jadwal kapan pelelangan tersebut akan berlangsung.
  7. Pada hari pelelangan, Kawan-kawan bisa menawar barang atau kendaraan yang diinginkan dengan harga terbaik.
  8. Sebagai informasi tambahan bahwa IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) memiliki 3 macam metode pelelangan barang yang harus dicermati, yaitu:
  • Flash Auction

Flash auction merupakan metod lelang yang dilakukan dengan acuan pelaksanaan yang cepat. Jika Kawan-kawan kerap berbelanja di situs belanja online tentu tidak akan merasa asing dengan flash auction seperti ini. Siapa cepat dia yang beruntung.

  • Timed Auction

Timed auction adalah salah satu metode yang digunakan IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) untuk melalang produk otomotif maupun non otomotif. Metode lelang ini dapat dilakukan dengan cara yang sangat fleksibel.

  • Live Auction

Live auction adalah metode lelang yang dilakuka secara real time atau saat itu juga. Metode ini bisa Kawan-kawan andalkan untuk mendapatkan kendaraan impian seperti mobil maupun motor bekas di IBID-Balai Lelang Serasi (IBID).

  1. Kemudian, Kawan-kawan bisa langsung melakukan pembelian NPL. Khususnya untuk pembelian mobil second, Kawan-kawan dapat menyiapkan dana deposito sebesar Rp.5.000.000,-.
  2. Pada hari H pelelangan, segera tawar kendaraan yang diinginkan dengan harga terbaik.

IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) merupakan solusi terbaik bagi Kawan-kawan yang ingin mendapatkan mobil second dengan kualitas terbaik tentunya tanpa perlu repot. Lalu, untuk apa lagi menunggu waktu lama? Segera daftarkan dirimu Kawan-kawan melalui aplikasi IBID sekarang! Thanks ;)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *