Yamaha All New R15 Connected resmi di launching untuk area Madiun – Kediri

Diposting pada

OtoBeken – Pada tgl.22 Desember 2021 dengan mengambil tempat lokasi di Social Cafe yang berada di Sun city festival, Jl. S. Parman No.8, Oro-oro Ombo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun. Yamaha DDS Mandiri, telah resmi melaunching Yamaha All New R15 Connected untuk area karisidenan Madiun – Kediri.

Sejatinya Yamaha All New R15 Connected ini sudah di launching sejak awal bulan Desember 2021 ini. Serta kini unitnya sudah bisa dipesan atau order melalui semua jaringan resmi Yamaha. ” ungkap Bill Gunawan selaku Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Dengan mengundang beberapa perwakilan Blogger Otomotif & Media Jatim, Yamaha DDS Mandiri telah resmi melaunching Yamaha All New R15 Connected pertama kali untuk di Jatim. Adapun yang pastinya kawan-kawan ingin tanyakan utamanya adalah soal harganya, so berapa untuk harga resminya Yamaha All New R15 Connected di Madiun-Kediri kali ini ?

Harganya adalah sebagai berikut :

Yamaha All New R15 Connected seharga Rp 40.015.000,- OTR Mandiri, sedangkan untuk Yamaha All New R15M Connected-ABS dipasarkan dengan harga Rp 44.615.000,- OTR Mandiri. Lanjut untuk type All New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 45.200.000,- OTR Mandiri.

Jika kawan-kawan pembaca ingin mengetahui, soal kecanggihan dari fitur Yamaha All New R15 Connected ( Langsung Klik disini ) lebih lengkapnya. Jadi di kesempatan kali ini kita lebih focus kepada agenda untuk launching Yamaha All New R15 Connected area Madiun-Kediri.

Adapun selain agenda resminya adalah launching Yamaha All New R15 Connected untuk area Madiun-Kediri, juga ada agenda khusus yakni penyerahan secara simbolis kepada user atau pembeli pertama Yamaha All New R15 Connected untuk area Madiun ( Bpk. Gatot selaku first owner Yamaha All New R15 Connected area Madiun).

Jadi untuk kawan-kawan yang sudah lama mengincar untuk membeli Yamaha All New R15 Connected, sekarang sudah bisa dibeli di semua jaringan Yamaha. Tentunya dengan harga yang berbeda-beda setiap daerahnya. Karena perbedaan harga tersebut hanyalah terpaut dari sebatas kebijakan pemerintah setempat soal dalam penentuan besaran pajak barang tersebut. Jadi kesimpulannya, tidak terlalu terpaut jauh perbedaan harganya. Thanks ;)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *