Yamaha All New R15 Connected resmi di launching untuk area Madiun – Kediri

oleh

OtoBeken – Pada tgl.22 Desember 2021 dengan mengambil tempat lokasi di Social Cafe yang berada di Sun city festival, Jl. S. Parman No.8, Oro-oro Ombo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun. Yamaha DDS Mandiri, telah resmi melaunching Yamaha All New R15 Connected untuk area karisidenan Madiun – Kediri.

Sejatinya Yamaha All New R15 Connected ini sudah di launching sejak awal bulan Desember 2021 ini. Serta kini unitnya sudah bisa dipesan atau order melalui semua jaringan resmi Yamaha. ” ungkap Bill Gunawan selaku Chief Area, Yamaha Madiun & Kediri.

Dengan mengundang beberapa perwakilan Blogger Otomotif & Media Jatim, Yamaha DDS Mandiri telah resmi melaunching Yamaha All New R15 Connected pertama kali untuk di Jatim. Adapun yang pastinya kawan-kawan ingin tanyakan utamanya adalah soal harganya, so berapa untuk harga resminya Yamaha All New R15 Connected di Madiun-Kediri kali ini ?

Harganya adalah sebagai berikut :

Yamaha All New R15 Connected seharga Rp 40.015.000,- OTR Mandiri, sedangkan untuk Yamaha All New R15M Connected-ABS dipasarkan dengan harga Rp 44.615.000,- OTR Mandiri. Lanjut untuk type All New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 45.200.000,- OTR Mandiri.

Jika kawan-kawan pembaca ingin mengetahui, soal kecanggihan dari fitur Yamaha All New R15 Connected ( Langsung Klik disini ) lebih lengkapnya. Jadi di kesempatan kali ini kita lebih focus kepada agenda untuk launching Yamaha All New R15 Connected area Madiun-Kediri.

Adapun selain agenda resminya adalah launching Yamaha All New R15 Connected untuk area Madiun-Kediri, juga ada agenda khusus yakni penyerahan secara simbolis kepada user atau pembeli pertama Yamaha All New R15 Connected untuk area Madiun ( Bpk. Gatot selaku first owner Yamaha All New R15 Connected area Madiun).

Jadi untuk kawan-kawan yang sudah lama mengincar untuk membeli Yamaha All New R15 Connected, sekarang sudah bisa dibeli di semua jaringan Yamaha. Tentunya dengan harga yang berbeda-beda setiap daerahnya. Karena perbedaan harga tersebut hanyalah terpaut dari sebatas kebijakan pemerintah setempat soal dalam penentuan besaran pajak barang tersebut. Jadi kesimpulannya, tidak terlalu terpaut jauh perbedaan harganya. Thanks ๐Ÿ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!