All New Honda Vario 160 livery repsol, siap jadi motor Paddock MotoGP Mandalika

oleh

OtoBeken –  Memang pada bulan depan nanti, Indonesia mendapatkan sesuatu giliran menjadi tuan rumah MotoGP serie 2022. Maka dengan demikian so sudah pasti banyak berbagai macam kesempatan yang bisa untuk memperkenalkan suatu produk barunya, tak ayalnya PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung tim balap Repsol Honda Team (RHT) pada gelaran balap dunia MotoGP dengan menghadirkan All New Honda Vario 160 berdesain spesial yaitu Repsol Honda Team livery sebagai kendaraan paddock RHT pada MotoGP seri Mandalika.

Kami memilih skutik premium sporti All New Honda Vario 160 berkonsep “Bigger, Greater, Prouder” dengan desain khusus RHT sebagai wujud semangat menampilkan performa optimal para pebalap Honda, yang memberikan kebanggaan dan inspirasi bagi kita semua, terutama para pecinta Honda Vario. Bersama para pecinta balap Tanah Air, kami ingin memberikan dukungan kepada Marc Marquez dan Pol Espargaro yang akan balapan MotoGP perdana di negeri kita, ” ujar Thomas Wijaya selaku Marketing Director AHM.

Sebanyak 4 unit motor produksi anak bangsa ini dihadirkan sebagai motor paddock tim balap pabrikan Honda di MotoGP Mandalika, di antaranya menggunakan nomor motor 93 untuk sang juara dunia 8 kali Marc Marquez dan nomor 44 untuk rekan satu timnya Pol Espargaro. Dua unit lainnya akan digunakan kru paddock untuk mobilisasi selama di area sirkuit. Keempat skutik premium sporti ini diproduksi khusus untuk digunakan tim RHT saat melakukan tes pramusim (11-13/2) dan putaran MotoGP seri Mandalika (19-20/3).

Selain All New Honda Vario 160 dengan desain spesial livery Repsol Honda Team untuk tim RHT, AHM juga menghadirkan Honda ADV150 sebagai skutik resmi seluruh kegiatan operasional balapan MotoGP dan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di sirkuit Pertamina Mandalika International Circuit pada 19-20 Maret 2022. Sebanyak 72 Honda ADV150 yang diproduksi AHM  akan digunakan untuk mobilisasi seluruh pebalap internasional, tim, maupun penyelenggara ajang balap di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.

Kehadiran ajang balap tertinggi MotoGP di sirkuit Mandalika tentu membuat bangga bangsa Indonesia. Kami ingin memperkuat rasa kebanggan ini dengan menghadirkan sepeda motor karya anak bangsa All New Honda Vario 160 dan Honda ADV150 untuk mendukung aktivitas balap yang ditunggu-tunggu pecinta balap seluruh dunia, ” tutup Thomas.

Apakah ini nantinya akan dijual umum juga ada, untuk special Repsol Honda Team livery pada All New Honda Vario 160? Atau hanya ada pada gelaran balap saja kali ini, so tunggu saja info ter-Updatenya kawan!! Thanks 😉

One thought on “All New Honda Vario 160 livery repsol, siap jadi motor Paddock MotoGP Mandalika

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!