Ngobras cari jodoh bersama Yamaha STSJ, jelang Valentine’s Day

oleh

OtoBeken – Memang bulan Februari setiap tahunya identikn dengan hari kasih sayang, atau biasa lebih di sebut dengan Valentine’s Day. Nah, maka dari itu ngobras ini wajib di ikuti para Joblo’ers yang masih sendiri hingga kini, bersama PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ hadir dengan konsep yang berbeda. Kali ini, para pencari jodoh akan diajak Valentine’s Dinner dengan menggunakan sistem kencan buta atau blind date.

Selain untuk seru-seruan, harapannya ngobras juga bisa menjadi wadah untuk followers @Yamahafriends menambah relasi hingga bertemu dengan jodohnya, ” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Ngobras edisi spesial ini mencari 1 wanita dan 3 pria yang akan diajak untuk mengikuti ngobras cari jodoh di bulan ini dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Dicari 1 Wanita dan 3 pria
  • Berumur 20-30 tahun
  • Instagram tidak boleh di private
  • Berdomisili Surabaya, sidoarjo, gresik
  • Langsung DM ke Instagram @yamahafriends dengan mengetik awalan kata : IKUT CARI JODOH – (Nama) – (Kota domisili) – (umur). Contoh : IKUT CARI JODOH – Sania – Surabaya – 25.
  • Batas pendaftaran 12 Februari 2022

Ngobras cari jodoh akan disiarkan secara live di instagram @Yamahafriends pada 14 Februari 2022 pukul 19:30 WIB. Selain itu, Yamaha stsj juga akan membagikan voucher ovo dengan total Rp 800 ribu bagi penonton setia ngobras yang beruntung. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan! Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!