Yamaha STSJ segera luncurkan All New R15 Connected di Jatim

Diposting pada

OtoBeken –  Memang Yamaha All New R15 Connected terhitung sudah hadir di tengah masyarakat +62 sejak Desember 2021 silam, namun baru kali ini akan di launching secara resmi oleh  PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ. Diungkapkan bahwasanya motor yang memiliki kapasitas 155CC ini memiliki DNA Yamaha R-Series sehingga memiliki tampilan yang sporty ini akan di luncurkan di Jatim dan jaringanya dalam waktu dekat.

Motor ini hadir untuk memenuhi harapan dan gaya hidup pecinta motor sport di Indonesia. Harapan kami, motor ini dapat menjadi teman perjalanan bagi pengendaranya. ” ujar William Saputra selalu Manager Promosi Yamaha STSJ.

Hadir dengan dua tipe terbaru yaitu All New R15 M Connected – ABS dan All New R15 Connected menjadi bentuk pengingat akan kejayaan Yamaha setelah berkiprah selama 60 tahun di dunia balap. PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ Mengungkapkan bahwa motor yang memiliki kapasitas 155CC ini memiliki DNA Yamaha R-Series sehingga memiliki tampilan yang sporty.

Motor dengan slogan “ Connect With the R Spirit ” menjadi pondasi dari tiga pilar utama yang dimiliki motor ini yaitu Connected With Emotion yang mana menjadikan pengendara untuk menyatu dengan motor sehingga menciptakan rasa kegembiraan ketika berkendara. Connected with Motorcycle melalui aplikasi Y-Connect yang membantu pengendara untuk mengetahui kondisi dari kendaraannya secara real time. Connected with R-Riders dengan berbagai aktivitas seperti bersama komunitas, balapan, hingga Yamaha Riding Academy.

All New R15 Connected sudah mengadopsi teknologi yang dimiliki dari motorsport Yamaha yang mendapatkan predikat kemenangan diajang balap bergengsi MotoGP dan WSBK. So kapan akan hadir di Jatim, terkhusus di jaringan Yamaha STSJ ? Simak terus beritanya selalu di website pinggiran kota ini, Thanks 😀

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!