All New Honda Vario 160 sudah ready di MPM Honda Jatim dan ini harganya

Diposting pada

OtoBeken – Memang untuk launching secara resminya untuk Jatim belum tahu, namun jika kawan-kawan pembaca yang sudah ingin memboyong All New Honda Vario 160 untuk dipinang. Terkhususnya untuk kawan-kawan berdomisili Jatim, silahkan merapat ke jaringan MPM Honda Jatim. Untuk harganya setiap type, silahkan dilihat dibawah ini πŸ˜‰

β€œ Kami mulai distribusikan All New Honda Vario 160 ke jaringan dealer Honda agar pecinta motor skutik premium dapat melihat dari dekat skutik premium sporti terbaru dari Honda. Masyarakat dapat segera menghubungi dealer terdekat untuk mendapatkan penawaran yang menarik. ” Kata Mac Aguste Raden selaku Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim.

Berapa Harga All New Honda Vario 160 Jatim?

MPM Honda Jatim memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp. 26.902.000,- untuk tipe CBS dan Rp Rp. 29.604.000,- untuk tipe ABS. Keterangan lebih lanjut bisa akses di website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Instagram, Facebook dan Twitter. Nah, silahkan siapkan maharnya kawan!!

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

So yang mungkin kemarin sudah tidak sabar menanti untuk membeli All New Honda Vario 160, pasca peluncuran resminya oleh PT. Astra Honda Motor ( AHM) pada awal Februari 2022, skutik premium sporti All New Honda Vario 160 sudah hadir di jaringan dealer Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Thanks πŸ˜€

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!