Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid resmi di launching Yamaha STSJ – Jatim dan berikut harga resminya

Diposting pada

OtoBeken –  Pada tgl.12 Februari 2022, secara resmi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha Jatim telah melaunching Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid untuk area Jawa Timur. Dengan mengambil tempat di salah satu cabang Resto Excelso yang berada di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.102, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur.

Yamaha Fazzio ini mendukung lifestyle setiap pengendaranya untuk tampil lebih unggul melalui design gaya yang unik serta konsepnya yang cerdas dan yang paling penting adalah stylish dan semakin berkelas. ” ungkap Mr. Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ

Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid Lux dipasarkan dengan harga Rp.23.770.000,-/OTR Surabaya dan untuk type Neo dibanderol dengan harga Rp.23.470.000,-/OTR Surabaya. Harga yang cukup kompetitif dengan fitur yang diusungnya sangatlah seabrek dan lengkap untuk sekelasnya.

Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid memang sangatlah terbukti laris manis tanjung kimpul, terbukti saat awal peluncuran langsung ludes 1000unit terjual. Sementara itu untuk area Jatim sendiri sudah laku diangka ratusan unit, serta tentunya masih ada sederetan list juga untuk yang sudah indent unit Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid yang fenomenal ini. Namun jangan khawatir masih ada ±60 dealer yang siap melancarkan penyaluran unit Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid ke tangan konsumen di dalam jaringan Yamaha STSJ di Jatim.

Kemarin OB sempat mencicipi unit test ride Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid yang telah disiapkan oleh PT. STSJ sebanyak 3 unit, untuk bisa di coba oleh kawan-kawan Media dan Blogger di sekitar Jl. HR. Muhamad – Surabaya. Overall memang cukup lincah dan nyaman untuk digunakan di kepadatan lalu lintas kota Surabaya yang cukup ramai. Baik handling, torque,dsb. OB masih penasaran untuk bisa suatu saat test jarak jauh, biar bisa mengeksplore lebih. Untuk yang ingin info lebih lanjut, langsung play saja video terlampir. Thanks :D

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.