Keseruan Komunitas NOBAR MotoGP Mandalika bersama Suzuki Motor Jatim

Diposting pada

OtoBeken – Memang untuk gelaran MotoGP serie Mandalika 2022 memang sudah terjadi pada tgl.20 Maret kemarin, namun tak ada salahnya untuk menceritakan keseruan saat NoBar bersama PT. Indobuana Autoraya (Suzuki Motor Jatim) distributor sepeda motor Suzuki wilayah Jawa Timur mengajak konsumen dan komunitas untuk nonton bareng (NOBAR) MotoGP Mandalika. Lebih dariΒ  100 undangan hadir memadati Main Dealer Suzuki Indrapura.

β€œ Dalam rangka digelarnya MotoGP Mandalika yang pertama di Indonesia, Suzuki Motor Jatim mengajak para konsumen dan komunitas untuk NOBAR bersama di Main Dealer Suzuki Indrapura, berbagai program yang telah disiapkan diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menyambut sejarah penting dalam dunia balap di Indonesia, ” ujar Bapak Morally selaku Operational Manager Suzuki Motor Jatim

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini ternyata mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para peserta, terlebih lagi berbagai program acara yang telah disiapkan oleh Suzuki Motor Jatim membuat antusias konsumen dan komunitas.

Adapun program yang digelar antara lain :
1. Games interaktif berhadiah
2. Trade In motor lama ke baru
3. DP Khusus 950rb untuk GSX-R150
4. Diskon pembelian cash s/d 2,5 juta
5. Pesta oli gratis
6. Voucher servis 25K
7. Servis 25K untuk semua merek sepeda motor

Dalam kesempatan ini juga, Suzuki Motor Jatim juga memberikan edukasi tentang produk-produk Suzuki serta sesi tanya jawab agar konsumen bisa mengenal lebih dekat produknya.

Usai pemaparan dari pihak Suzuki, para peserta pun antusias menyaksikan tayangan perdana MotoGP Indonesia di sirkuit Mandalika itu. Sehingga sesekali Dealer Suzuki Indrapura yang menjadi arena Nobar itu gegap gempita, ketika pembalap Moto2, Moto3 mereka menyalip lawannya, meski Race MotoGP sempat tertunda akibat hujan deras di Mandalika tidak menyurutkan semangat NOBAR para peserta.

Itulah keseruan saat Nobar bersama PT. Indobuana Autoraya (Suzuki Motor Jatim) distributor sepeda motor Suzuki wilayah Jawa Timur. Mungkin bisa dijadwalkan kembali untuk bisa Nobar, agar mekin seru jika menikmati tontonan MotoGP bersama kawan-kawan setongkrongan. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!