WOW Mendadak jadi SelebGram? Nothing is Impossible – with Yamaha STSJ

oleh

OtoBeken – Memang menjadi sebuat selebgram itu bisa jadi impian banyak orang saat ini, karena memang posisi ini sangatlah membuat nyaman sebagian banyak orang. Digitalisasi saat ini menuntut siapa saja untuk terus bergerak mengikuti perkembangan teknologi. Kemunculan berbagai online platform seperti media social adalah sebuah bukti bahwa digitalisasi terus memunculkan produk komunikasi yang lebih canggih. Dulu selebriti adalah profesi untuk mereka yang tampil sebagai public figure di televisi. Namun, istilah tersebut meluas hingga memunculkan konsep kekinian yaitu “Selebgram”.

Anak-anak muda saat ini memang harus kreatif dan bisa memanfaatkan peluang. Untuk itu kami selalu mendukung hal tersebut melalui Fun Talkshow dengan menghadirkan berbagai narasumber. Tentu terlebih bisa mengajak mereka untuk mengembangkan diri dengan positif akan berguna untuk masa depan mereka, ” Tutur William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Selebgram berasal dari kata “Selebriti” dan “Instagram”. Mereka yang disebut selebgram adalah orang yang memiliki banyak pengikut di Instagram dan memiliki banyak konten kreatif. Selebgram juga bisa memberikan pengaruh kepada followers-nya untuk mendukung atau bahkan menolak suatu hal. 

Menjadi selebgram adalah profesi yang saat ini dapat dilakukan siapa saja. Biasanya berawal dari keaktifan di media sosial dan konten yang kreatif akan mendorong orang lain untuk mengikutinya. Profesi ini dilakukan secara profesional dengan rate-card sebagai standar harga jasa sebagai selebgram. 

Hobi bermain media sosial dan rajin membuat konten yang kreatif bisa menjadi ladang menghasilkan pundi-pundi rupiah yang menjanjikan. Namun, tentu saja ada tips dan trik agar bisa menjadi selebgram yang profesional dan terkenal. 

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) berkolaborasi dengan Riska Maraya yang merupakan selebgram sekaligus founder @marayabrownies Fun Talkshow akan membahas mengenai bagaimana tips & trik menjadi selebgram yang profesional hingga bisa menghasilkan uang. Diketahui bahwa Riska memulai profesi tersebut sejak masih berkuliah.

Riska Maraya akan hadir dan sharing di Fun Talkshow pada Minggu, 27 Maret 2022 pukul 14.00 WIB. Acara itu disiarkan langsung melalui instagram @digikopdar.

Menariknya, Yamaha STSJ juga memberikan hadiah spesial untuk konsumen yang mengikuti Fun Talkshow ini dengan total hadiah ratusan ribu rupiah. So jangan sampai ketinggalan dong, kawan!! Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!