Komunitas Honda Genio Malang Berbagi dalam rangka Kuliner Asik Bareng Genio

oleh

OtoBeken –  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) pada Minggu (17/4) menggelar sebuah acara yang bertajuk “Kuliner Asik Bareng Genio.” Kali ini yang mendapatkan giliran adalah kawan-kawan dari Kota Malang dan sekitarnya, yang tergabung di dalam satu wadah yang berjuluk Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) – Malang.

Bersama dengan komunitas Honda Genio, kami melakukan aksi sosial sebagai bentuk kontribusi komunitas Honda peduli dengan sesame selain itu juga agar Ramadan lebih bermakna sekaligus memberikan pengalaman berkendara kepada bikers Motor Honda dengan fitur dan teknologi terbaru dari New Honda Genio sambil menikmati kuliner daerah. ” Ujar Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di MPM Riders Café Malang untuk Honda juga diberikan pemahaman dan pengenalan terkait manfaat HCID kepada seluruh member komunitas Honda yang belum tergabung di HCID.

Selanjutnya bersama-sama rombongan HGRI Malang yang berjumlah 63 bikers ini menuju lokasi acara Kuliner Asik Bareng Genio di Rumah Makan Bojana Puri Kab Malang.

Dengan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) menjadikan New Honda Genio semakin lincah dan gesit saat melalui berbagai kondisi jalan. Dan tetap menerapkan #Cari_Aman saat di jalan dengan memakai perlengkapan berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

New Honda Genio mempunyai tampilan baru dengan varian warna baru dan striping baru (untuk tipe CBS) yang kini dilengkapi dengan Ban dan Velg BARU berukuran 12 inci di depan dan belakang yang semakin trendy dan stabil guna mendukung kenyamanan berkendara.

Di lokasi acara, bikers Honda ini melakukan kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan memberikan kenang kenangan berupa kopiah, mukena dan baju lebaran untuk anak anak yatim piatu dan dhuafa PA Arba’di Wiyoto Kabupaten Malang dan buka puasa bersama.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa bikers Honda ini juga mengikuti Ngabuburit Pengajian dan dilanjutkan buka puasa bersama. Acara yang sangat bermanfaat bagi kita yang memang sedang menjalani berkah puasa, Hiduplah selalu bermanfaat bagi sesama. Karena itulah kunci kebahagiaab yang sejati, Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!