Yamaha STSJ Ajak Konsumen WR155 ngabuburit, dalam rangka Ngalas Bareng

Diposting pada

OtoBeken –  Tanpa terasa sudah memasuki hari pertengahan bulan suci Ramadan 1443H, kali ini daripada kita jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Maka dari itu PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali mengajak seluruh konsumen WR 155 area Surabaya dan sekitarnya untuk turut berpartisipasi dalam acara Ngalas bareng WR 155 spesial Ramadhan. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dengan sesama konsumen WR di area Surabaya dan sekitarnya.

Banyaknya konsumen yang rindu dengan kegiatan Ngalas, akhirnya membuat kami mengadakan kembali kegiatan ini. Jadi bagi konsumen yang rindu dengan jalur trabasan, bisa segera join kegiatan ngalas kali ini, ” tutur William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Aktivitas bertemakan mini adventure ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 April 2022 pukul 14.00 WIB. Titik pemberangkatan berada di SIP Sidoarjo 1 dan titik finish berada di Cafe Alas Trawas. 

Berbeda dengan kegiatan ngalas sebelumnya, ngalas spesial ramadhan kali ini konsumen akan diajak untuk buka bersama dan bakti sosial kepada masyarakat sekitar.  

Konsumen akan mendapatkan fasilitas gratis BBM, Jersey dan buka bersama. Registrasi dapat dilakukan melalui Claudia di 0857 – 8473 – 5013. Segera daftarkan diri anda, karna kuota peserta terbatas,kawan!! Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.