SunmoriSquad MotoCamp 2022 segera di gelar, cepat daftarkan dirimu kawan!!

Diposting pada

OtoBeken –  Ada info terhangat dari kawan-kawan Bikers yang bergabung di dalam wadah berjuluk ” SunmoriSquad “, mungkin masih ada yang penasaran siapa sejatinya SunMoriSquad? SunmoriSquad memang bukan termasuk komunitas karena tidak ada izin berdiri atau member tetap ,jadi siapa saja boleh masuk forum ini ,asalkan memiliki hobi dan tujuan yang sama yaitu Modifikasi & Momotoran. Pendiri forum motor ini ada 5 orang sebelumnya dan yang masih aktif hanya beberapa.

Sebenarnya kami lebih suka menyebutnya Forum Motor dari pada Komunitas. Visi misinya hanya untuk bersenang-senang tapi seiring berkembangnya waktu ,kami mengejar hal-hal positifnya. Seperti edukasi tentang motor dan tata cara Riding yang benar. Serta mengembangkan potensi anggota grup yg memiliki bakat di dunia permotoran seperti bengkel dan clothing. ” ungkap Nanang selaku panitia gelaran ini.

Acara SunmoriSquad MotoCamp digelar tanggal 14 sampai 15 Mei 2022 di wilayah Pacet Mojokerto ,yakni di Puthuk Panggang Welut. Sesuai dengan nama acaranya ,tahun ini SunmoriSquad mengadakan event tersebut dengan konsep MotoCamp.

Ini bukan event perdana yang pernah sukses tergelar, namun sejak Dari awal terbentuknya SunmoriSquad di tahun 2019 sudah banyak acara Sunmori (sunday morning rjde) tapi yg terexpose media baru di tahun 2021 kemarin yaitu SUNMORDEN (Sundah Morning Ride GEDEN).

Kali ini Tema motocamp berjuluk “MENYATUKAN & MEMBANGUN” artinya menyatukan bagi para Bikers seluruh Indonesia khususnya Jawa Timur agar lebih solid meskipun berbeda konsep modifikasi dan CC motor selain itu kita juga menyediakan booth bazar & sponsor untuk UMKM.

Jumlah target peserta sebanyak 350 MotoCamp dan dihadiri oleh bikers seluruh Indonesia, diantaranya sudah ada beberapa member yg join sunmori squad. Total member yg berada di grup 150-an mulai dari Banyuwangi sampai Solo, Kegiatan yang di suguhkan pada saat acara motocamp nanti adalah, diantaranya Titik Kumpul keberangkatan sampai minggu siangnya ,mulai dari bazar ,music ,games, mini contest, sambutan sponsor UMKM dan edukasi forum-forum motor.

Jika ada kawan-kawan Bikers yang penasaran dengan SunmoriSquad, bisa langsung sambangi basecampnya yang beralamatkan di Juanda tepatnya Kedai Kopi Tetes, Jl. Bypass Juanda, Sedati – Sidoarjo. Untuk gabung di dalam wadah ini Tidak ada syarat khusus untuk masuk forum, hanya saling menghormati dan toleransi yang diutamakan untuk menjaga keharmonisan anggotanya. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.