MPM Honda Jatim siapkan Bale Santai Honda (BSH) – 2022 untuk pemudik lintas Jatim

oleh

OtoBeken –  Seperti pada lebaran sebelum adanya pandemi, pasti ada beberapa titik untuk sekedar melepas lelah ataupun untuk tidur jika memang memungkinkan tempatnya. Karena sejatinya mungkin untuk bisa tidur, sayangnya terkadang saking membludaknya pengunjung akhirnya tidak bisa. Nah MPM Honda Jatim menghadirkan fasilitas bagi pemudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) 2022. BSH tahun ini dimulai pada tanggal 28 April – 08 Mei 2022 dan siaga di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun. BSH terbuka untuk pemudik yang ingin beristirahat dengan layanan 24 jam.

Perusahaan selalu ingin dapat menemani konsumen di setiap momen. Kehadiran Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga merupakan bentuk kebersamaan kami dengan konsumen dalam mendukung aktivitas mereka di musim libur lebaran tahun ini. Tahun ini tradisi mudik mulai kembali dilakukan, antusias untuk berlebaran di kampung halaman tentu menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu setelah 2 tahun tidak melakukannya. Kami pun tidak ingin luput dalam menjaga kebersamaan dengan konsumen pada momen ini. Kehadiran Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga diharapkan dapat menemani aktivitas konsumen sepeda motor Honda pada lebaran tahun ini,  ” ujar Antok Yuniarso  selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Sementara itu, hadir pula AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga.

AHASS Siaga hadir di 14 kota yaitu Kalianda, Serang, Karawang, Cirebon, Sumedang, Tasikmalaya, Brebes, Batang, Banyumas, Gombong, Mojokerto, Malang, Probolinggo, dan Denpasar. Sementara AHASS Jaga hadir di 140 titik, yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

Semua layanan di momen lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing. Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak tanggal 28 April – 5 Mei 2022, dan beroperasi pada jam 00.00 – 24.00 WIB. Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 28 April – 8 Mei 2022. Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.30 – 17.30 WIB dan pada tanggal 2 Mei 2022, kedua layanan ini tidak beroperasi. So selamat menikmati perjalananmu,kawan!! Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!