Hiruk Pikuk Pemudik kala mampir di Bengkel JAGA Yamaha Setiap harinya

Diposting pada

OtoBeken –  Memang bisa dibilang, hari ini sudah usai untuk hari lebaran. Namun inilah kenang-kenangan keramaian pemudik kala mampir di bengkel Jaga Yamaha, siapa tahu bisa menjadi kenangan dikala sudah melakukan aktifitas kembali di kota. Selama arus mudik lebaran berlangsung, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan, dan Nusa Tenggara menyediakan fasilitas bengkel jaga yang tersebar di beberapa titik di Jawa Timur. Bengkel Jaga tersebut berlokasi di SIP Panji di Kab. Situbondo, SIP Kepanjen di Kab. Malang, Indoperkasa Mojoagung di Kab. Jombang, dan SIP Tuban di Kab. Tuban.

Setiap harinya selalu ada pemudik maupun warga sekitar yang mampir untuk melakukan pengecekan kondisi kendaraannya. Tidak hanya itu, konsumen juga bisa bersantai sembari meregangkan otot setelah menempuh perjalanan jauh, ” Ujar Ilham Wahyudi, GM Service & Sparepart Yamaha STSJ. 

Mulai dari tanggal 30 April – 4 Mei 2022, lebih dari 100 pemudik mengunjungi Bengkel Jaga yang telah disiapkan oleh Yamaha STSJ. Tidak hanya para pemudik, warga setempat juga memanfaatkan momentum ini untuk melakukan service kendaraan konsumen.

Pemudik juga dapat menikmati diskon spesial yang telah disiapkan bagi pemudik yang memerlukan penggantian sparepart, pembelian ban CST, dan membeli aki. 

Sembari menunggu teknisi Yamaha memeriksa kondisi kendaraan, Pengunjung disuguhkan dengan fasilitas ruang tunggu dan minuman untuk memanjakan dirinya setelah menempuh perjalanan jauh hingga membawa pulang merchandise dari Yamaha STSJ.  Thanks 😀

 

 

 

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!