Yamaha STSJ ajak konsumen WR155 trabasan di Bumi Blambangan, Yuks daftarkan dirimu!!

oleh

OtoBeken – Memang Banyuwangi memiliki bermacam julukan, termasuk salah satunya adalah Bumi Blambangan. Meskipun di sisi lain juga ada yang memanggil Kota Osing, The Sunrise of Java, dan Kota Gandrung(Desa Penari). OB pernah berkelana dini hari di Bumi Blambangan ini, memang memiliki berbagai macam ke elokan alam yang masih asri. Maka dari itu PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengajak konsumen pecinta motor on-off sport untuk berpartisipasi dalam kegiatan ngalas bareng WR 155. Kegiatan mini adventure ini sekaligus menjadi ajang halal bi halal antar sesama pengguna WR 155.

Kalo biasanya kita mengadakan kegiatan ngalas ini di area Malang dan sekitarnya, kali ini kita jelajah area banyuwangi. Karena dikenal dengan punya alam yang indah, sehingga cocok untuk dijelajahi dalam trabasan kali ini, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan Ngalas Bareng WR 155 akan diadakan pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 09:00 WIB. Rute trabasan kali ini yaitu start dan finish dimulai di Grand Harvest Resort & Villa Banyuwangi selanjutnya peserta akan diajak menyusuri sendang seruni, Kawah Ijen, dan Kawah Wurung.

Selain mendapatkan suasana dan pemandangan yang indah, para peserta akan mendapatkan fasilitas BBM gratis, Jersey, dan makan siang bersama.

Jika kawan-kawan pengguna WR 155 area Banyuwangi dan sekitarnya, segera daftarkan diri anda melalui Ainun di 081803531088 karena kuota terbatas. Jangan sampai ketinggalan kawan, karena acaranya pasti seru nan asyik banget. OB sudah mengikuti beberapa kali acara serupa, di Area Malang – Jatim. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!