Ngalas bareng Yamaha WR155 suguhkan keindahan Bumi Blambangan

oleh

OtoBeken –  Memang bagian timur pulau Jawa ini memiliki keindahan alam yang berbeda, tidak hanya terkenal dengan kemagisanya. Namun sejatinya menyimpan alam pemandangan yang indah-indah. Jika biasanya dilakukan di area Malang & Trawas, kali ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara kembali mengadakan kegiatan rutin mini adventure yaitu Ngalas Bareng WR 155 pada Minggu (22/05) dengan kegiatan trabasan tersebut menjajal area Banyuwangi.

“ Yamaha WR 155 menjadi salah satu motor sport premium milik Yamaha. Oleh karena itu, kegiatan trabasan ini menjadi salah satu fasilitas yang kami berikan untuk konsumen premium kami yang menggunakan WR 155, ” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Bersama dengan konsumen & Media, pengguna motor trail WR 155 memulai perjalanan dari Grand Harvest Resort & Villas lalu diajak melintasi Sendang Seruni, Desa Penambang Tamansari, Paltuding Kawah Ijen, dengan check point di Kawah Wurung, setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Jabal Kirmit, Jampit, Sempol, hingga akhirnya kembali ke garis finish yaitu di Grand Harvest Resort & Villa . Perjalanan ditempuh dalam waktu 4,5 jam dengan jarak sepanjang 62 KM berhasil menyuguhkan pemandangan yang menyegarkan mata para peserta trabasan .

Terimakasih kepada Yamaha, hari ini sangat berkesan karena hari ini adalah pengalaman pertama saya menggunakan WR 155. Pengalaman ini sangat luar biasa dengan medan yang luar biasa. Dengan ketinggian di kawah ijen, terlebih di Kawah Wurung motor WR 155 memiliki performa yang luar biasa, ” ungkap Toha selaku media dari Radar Banyuwangi.

Perjalanan ditempuh dengan jalur yang beragam, mulai dari berkelok-kelok, berkerikil, hingga tanjakan curam mampu dilewati oleh para Bikers. Dilengkapi dengan suspensi berdiameter 41mm dan panjang 899.1 mm yang kokoh, mampu memberikan pengalaman kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara di setiap medan jalan. Selain itu, motor ini telah menyematkan rem cakram ganda yang membantu memberikan pengereman lebih maksimal.

Motor ini memiliki performa yang tangguh, terutama ketika di tanjakan tarikan nya enteng banget. Secara keseluruhan saya suka banget dengan motor ini. Saya berharap kegiatan seperti ini terus dijalankan untuk menjaga tali silaturahmi sesama pengguna WR 155, ” tutur Gunawan selaku peserta Ngalas bareng WR 155.

Motor trail Yamaha yang dibanderol 40jt’an ini memang memiliki power paling beringas di kelasnya, selain itu juga memiliki kestabilan suspensi saat diajak melahap jalanan yang cukup terjal. Memiliki rebound yang cukup soft, sehingga nyaman ketika melalui jumpingan-jumpingan. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!