Halal Bi Halal JatimOtoBlog 1443H di Situbondo, bersama MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken – Alhamdulillah terlaksana juga acara yang telah lama sudah di gadang-gadang di dalam groups chat JatimOtoBlog mulai dari sebelum lebaran 1443H, kali ini kembali lagi memilih kota Situbondo sebagai tuan rumah untuk acara Halal Bi Halal nya. JatimOtoBlog sendiri pernah menggelar di Situbondo pada tahun 2013 silam, kala itu juga acara yang sama yakni Halal Bi Halal juga. Syukur dan terimakasih acara kali ini sukses tergelar dengan adanya Support penuh dari PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Bertolak dari Kota Surabaya dari pk.16.00wib, dikarenakan masih menunggu Cak Priyo ( OtoBalancing.net ) yang di hari Sabtu memang masih masuk kerja. Walhasil sampai Hotel Sidomuncul 2 Pasir Putih – Situbondo sudah pk.00.30wib, dikarenakan ada kemacetan saat mau melintasi PJB Paiton. Karena ada truck pasir yang gagal nanjak dan terguling melintangi jalan di tanjakan Paiton, jadi mengakibatkan macet yang luar biasa lama hampir ±2jam sendiri.

JatimOtoBlog memiliki 2 agenda rutin setiap tahunya, yang diadakan secara anjangsana. Mengikuti posisi tempat tinggal setiap anggota yang ada didalamnya. Jadi 2 agenda tersebut adalah Halal Bi Halal macam ini, diadakan setiap selesai Lebaran Ramadan dan 1 lagi yakni agenda Anniversary JatimOtoBlog di adakan di bulan Desember. Karena memang JatimOtoBlog berdiri di pada tgl.25 Desember 2011 bertempat di kota Batu – Malang.

Kali ini yang bisa merapat ke acara Halal Bi Halal JatimOtoBlog 1443H adalah :

  1. Mas Novan (Perwakilan dari PT. MPM Honda Jatim)
  2. Mbah Wiro (Nyobamoto) – selaku Founder JatimOtoBlog
  3. Cak Priyo (Otobalancing.net) – Ketua JatimOtoBlog
  4. Kang Karis (jhei-id.com) – Panitia Halal Bi Halal
  5. Gesang (OtoBeken)
  6. Kang Sugi (SugiMasihAda.wp.com)
  7. Kang Heri (setia1heri.com)
  8. Kang Anang (anangcozz.com)
  9. Kang Rio (Motorrio.com)
  10. Kang Marnue (Warungbiker.com)
  11. Kang Majid (Cicakkreatip.com)
  12. Cak Angga (Ndeso94.com)
  13. Kang Arif ( lupa nama blognya )
  14. Kang Ulid ( lupa nama blognya )
  15. Kang Joe (Motoblast.org) – Tamu jauh-jauh dari Bali ♥

Sejatinya yang mau hadir di dalam acara ini banyak banget, namun mendadak ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan. Jadinya hanya ±15peserta + family, untuk mengingat posisi di Situbondo bisa dibilang ujungya pulau Jawa Timur :D antusiasnya dulur-dulur patut di apresiasi. Sesuai dengan judul acara, yakni Halal Bi Halal 1443H. Artinya didalamnya didominasi dengan keramah tamahan sesama anggota yang mana bisa dibilang 2x lebaran tak pernah berjumpa. So banyak obrolan yang sangat gayeng, apalagi jika sudah menjurus ke ranah dunia otomotif.

Tak lupa pula ada game-game kecil didalamnya yang memang sudah dipersiapkan oleh panitianya, karena kesini tidak hanya di suport oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim), namun juga ada support dari PT. ALTAMA SURYA ANUGERAH yang selaku pemegang merk TEKIRORYU POWER TOOLSREXCO. Yang memberikan beberapa merchandise untuk bisa dijadikan hadiah, kepada kawan-kawan yang datang didalam acara ini.

Wajah Sumringah kawan-kawan setelah menerima hadiah Game :lol: .

Sekali lagi terimakasih kepada PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) yang mensuport penuh acara ini, serta terimakasih kepada PT. ALTAMA SURYA ANUGERAH yang telah mendukung acara ini berlangsung juga. Semoga kedepannya kita bisa selalu menjadi partner team yang solid hingga selama-lamanya. Terimakasih ;)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *