Siswa SMK se-Malang mendapatkan edukasi teknologi Hybrid & Safety dari Yamaha

oleh

OtoBeken – Adapun edukasi diberikan kepada beberapa SMK di malang seperti SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi, SMK ALMA’ARIF Singosari, SMK PGRI Turen, dan SMKN 1 Malang. Bekerja sama dengan Satlantas Polresta Malang, peserta dijelaskan mengenai teknik berkendara yang baik dan benar. Edukasi di galakan oleh PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) selaku anak perusahaan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara gencar memberikan edukasi safety riding kepada guru dan siswa di SMK di area Malang dan sekitarnya. Adapun kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan para pengguna roda dua.

Kami akan selalu menebarkan edukasi ini kepada masyarakat guna menambah kesadaran akan penting nya  safety riding. Tidak hanya berkendara yang aman untuk diri sendiri namun aman untuk orang lain, ” ungkap Herry selaku Branch Manager area Malang.

Selama edukasi berlangsung, peserta juga diajarkan mengenai pentingnya menggunakan safety gear. Tidak hanya untuk keselamatan, namun pengendara sepeda motor juga bisa tampil stylish dengan safety gear

Dalam kegiatan ini, para peserta juga diperkenalkan dengan product knowledge mengenai motor keluaran terbaru Yamaha yaitu Fazzio. Pembahasan mengenai teknologi teranyar Yamaha hybrid menjadi salah satu topik yang dinantikan. Sebab, teknologi canggih ini dijual dengan harga yang ramah dikantong. 

Kegiatan ditutup dengan aktivitas test ride unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Para peserta diajak untuk merasakan sensasi berkendara dengan motor keluaran terbaru Yamaha ini.  

Program ini menjadi bentuk kontribusi yang dijalankan Yamaha untuk membangun Indonesia yang lebih peduli terhadap keselamatan berkendara. Diharapkan kedepannya adik-adik yang masih duduk dikelas SMK atau setingkatnya, dimana pada usia ini adalah dimulainya untuk menggunakan motor pada mayoritasnya. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!