Yamaha Fazzio Festival 2022 sambangi Kota Kediri dan berhadiah 1 unit Fazzio Hybrid-Connected

oleh

OtoBeken –Β  Pada tgl.29 Mei 2022 kemarin, OB sempat hadir di gelaran Yamaha DDS Madiun-Kediri yang bertajuk ” Yamaha Fazzio Festival “. Dengan mengambil tempat di di Kediri Town Square dan berlangsung dari tanggal 28 Mei – 5 Juni 2022 nanti. Jadi jika kemarin kawan-kawan belum sempat hadir, masih ada kesempatan beberapa hari kedepanya, jadi masih bisa menjadi calon pemenang 1 unit Fazzio Hybrid-Connected.

Untuk event Yamaha Fazzio Festival di Kediri ini, kita memang banyak bagi-bagi souvenir. Salah satunya dengan melalui unit test ride, jadi setiap pengunjung yang sehabis melakukan test ride akan mendapatkan hadiah langsung berupa tumbler atau keychain. Lalu ada yang special lagi di event kali ini adalah 1 unit Fazzio Hybrid-Connected yang bisa di dapatkan dengan Gratis, caranya cukup gampang saja. Yakni photo bareng Yamaha Fazzio yang ada di gelaran Yamaha Fazzio Festival kali ini, dengan gaya yang ter-unik dan ter-gokil yang akan dipilih melalui penjurian dan tanpa terpengaruh dari jumlah like atupun follower. Jadi pure dari ke unikan dan kegokilan hasil photo bersama Yamaha Fazzio di dalam gelaran Yamaha Fazzio Festival ini. ” ungkap Bpk. Hendro selaku Promotion Manager Yamaha DDS Mandiri.

Kegiatan yang menyajikan berbagai acara untuk generasi muda yang ada di Kota Kediri tersebut, diramaikan dengan beragam jenis kompetisi yang dapat dimanfaatkan untuk menunjukan eksistensi diri dalam hal kreativitas dan juga ketrampilan atau bakat yang dimiliki. Adapun jajaran kompetisi yang akan diadakan pada Fazzio Festival ini di antaranya adalah Photo Competition, Singing Competition, K-POP Dance Competition, Lomba Cerdas Cermat tingkat SMP dan SMA, serta Design T-Shirt Competition.

Untuk kawan-kawan yang mau ikut kompetisi merebutkan 1 unit Fazzio Hybrid-Connected, so cukup mudah banget caranya dan perhatikan beberapa ketentuannya dibawah ini yes :

  • Foto bersama Fazzio Hybrid Connected semenarik mungkin yang ada di area booth
  • Upload foto tersebut di Instagram kalian
  • Berikan hashtag #colorupkediri #classyyamaha #yamahafazzio
  • Follow IG @yamahaindonesia @yamaha.madiunkediri, serta tag 3 teman kalian
  • Tulis caption β€œwhy I love fazzio”

Peserta wajib resgistrasi dengan scan barcode yang terdapat pada area pameran Fazzio Festival, banyak banget kok tersebar di mulai sebelum masuk Mall Kediri Town Square. Jadi tidak usah bingung dimana scan barcodenya, karena hampir di setiap sudut Mall ada dan terlihat jelas.

Selain bisa memenangkan hadiah utama Yamaha fazzio, konsumen yang melakukan pembelian di lokasi saat event berlangsung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa Smartwatch, Sepatu Comppass, Hoodie Erigo, Earphone, dan berbagai macam hadiah elektronik lainnya. Jadi tentunya pasti ada banyak yang special di dalam gelaran Yamaha Fazzio Festival berlangsung, jangan sampai lepas kesempatanya yes!!

Acara Fazzio Festival ini berlangsung dengan protokol kesehatan ketat tentunya, jadi untuk kawan-kawan hadir di TKP tidak usah khawatir. Karena team panitia sudah mempersiapkan ketentuan yang dianjurkan oleh pemerintah, dari pengecekan suhu badan para pengunjung, mengenakan masker dan menyediakan hand sanitizer, sampai monitor pembatasan jumlah pengunjung. Untuk informasi event lebih lanjut dapat follow account Instagram @yamaha.madiunkediri atau menghubungi No. 0818 8283 2580. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!