Penyebab pengiriman unit Honda tersendat ternyata ini,kawan!!

oleh

OtoBeken –  Memang banyak sekali info yang masuk ke dalam newsroom OB, jika bahwasanya untuk menikmati pembeliah motor Honda saat ini sangatlah indent panjang. Terkhusus info tersebut datang dari beberapa kawan-kawan terdekat OB, ternyata inilah penyebabnya dari kejadian hal tersebut. Yakni adanya kelangkaan Chip Semikonduktor, sejatinya ini tidak hanya melanda produk Honda saja. Namun juga beberapa produsen Otomotif di belahan dunia manapun.

Terima kasih kepada konsumen sepeda motor Honda yang selalu setia bersama kami. 

Saat ini kami sedang mengalami keterlambatan distribusi sepeda motor Honda karena kelangkaan pasokan chip semikonduktor yang melanda dunia. Semikonduktor merupakan salah satu komponen penting bagi sejumlah industri, termasuk otomotif. Tanpa chip semikonduktor, sepeda motor tidak bisa diproduksi dengan sempurna.    

Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara dan telah bersabar menunggu kedatangan sepeda motor impiannya. Kami mohon maaf telah membuat Anda menunggu lebih lama. Saat ini kami sedang berusaha untuk mengatasi masalah tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen setia sepeda motor Honda sebaik-baiknya. Ini komitmen kami, seperti yang selama ini sudah kami lakukan untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen kami di Indonesia sesuai semangat Satu Hati.  

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor pilihan Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua melalui layanan 24 jam di seluruh Indonesia di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter

Disadur dari website resminya AHM, jika bahsawanya memang yang terjadi di dunia produsen Otomotif di dunia saat ini sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja. Maka dari itu jikalau kawan-kawan pembaca dimanapun berada mengalami hal yang tidak nyaman ini, mohon harap dimaklumi.

Karena kejadian ini dialami hampir seluruh dunia dimanapun saja berada, jadi jika memang membuat kacau balau keadaanya. Ya dimaklumi saja, karena pastinya ini bukan unsur kesengajaan. Melainkan di luar rencana produsen sebesar itu, so semoga dapat menjawa teka-teki kawan-kawan pembaca dimapaun berada. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!