Tips : Agar Two Way Electric Air Pump tidak mudah kebakar, perhatikan hal ini kawan !!

oleh

OtoBeken –  Terpikirkan untuk memberikan sedikit tips kepada kawan-kawan pembaca dalam penggunakan alat yang ada dirumah, terkhusus yang mengandung elektrikal. Pasalnya ada yang banyak bilang bahwasanya jika alat-alat ini tidak awet, mudah kebakar, dll. Namun OB yakin jika alat ini digunakan sesuai dengan peruntukannya, sesuai dengan anjurannya. So pastinya akan lebih awet dan tetap bisa di gunakan sesuai dengan peruntukannya.

Memang mungkin kawan-kawan pembaca ada yang sedikit asing dengan apa alat ini, Two Way Electric Air Pump adalah alat untuk memompa kasur angin, balon anak, pelampung, dsb. Nah, jika kawan-kawan suka camping/touring di alam bebas dan membawa alat ini untuk memompa kasur angin atau mengempiskan ulang juga bisa. So perhatikan hal ini untuk menjaga alat ini tetap awet,kawan!!.

Sudah ada petunjuknya, yang seringkali kita abaikan.

Perhatikan dalam petunjuk panduanya, jika memang barang yang kita tiup belum mengembung maksimal dalam kurun waktu ±10menit. Ada baiknya matikan dulu mesinya, tunggu sampai dingin kembali. Barulan kita gunakan untuk meniup kembali, ulangi perlakuan demikian hingga barang yang kita tiup sudah mengeras maksimal. Nah, jika kita menggunakan dengan sesuai petunjuknya. Niscaya alat ini meskipun murahan, akan tetap awet dalam jangka waktu lama. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!