CB150X Rolling City Born To Explore 2022, buktikan kenyamanan Honda CB150X

Diposting pada

OtoBeken – Memang tidak bisa dipungkiri, jikalau saat menggunakan motor Honda CB150X itu cocok banget untuk perjalanan jauh nan panjang, karena riding posisinya memang memanjakan pengendara untuk dudu santai di atas jok. Dengan demikian PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada periode bulan Juni 2022 yang telah mengadakan CB150X Rolling City Born To Explore di Sidoarjo, Malang , Gresik dan Blitar.

Honda CB150X ini sangat nyaman dipakai untuk berkendara di tengah lalu lintas perkotaan yang ramai,dan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike New CB150X dan dengan performanya sangat nyaman meskipun dipakai untuk sehari – hari. ” ungkap Angga salah satu konsumen Dealer Kartika Sari Putra

Gelaran ini juga menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antarbikers. Dimulai dengan briefing mengenai safety riding dan rencana perjalanan, belasan peserta ini diberangkatkan dari dealer Honda di masing – masing lokasi pelaksanaan acara.

Melintasi pusat kota dan tempat – tempat yang menjadi ikon kota dan juga kawasan padat lalu lintas, dan finish di lokasi wisata atau café yang kekinian. Peserta tetap nyaman berkendara dengan Honda CB150X.

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X sendiri hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Honda CB150X ini cukup nyaman dikendarai menerobos kemacetan jalanan perkotaan maupun touring. Seru banget acaranya, kita juga bisa saing kenal dengan peserta yang lain. ”kata Agung yang juga konsumen dealer MPM Motor saat mengikuti acara ini.

Motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan Big Bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan riding gear. Kegiatan CB150X Rolling City pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, memakai masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak. Thanks :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *