Yamaha turut meriahkan Hari Jadi Kota Madiun yang ke 104

oleh

OtoBeken –  Yamaha area Madiun – Kediri turut memeriahkan hari jadi kota Madiun yang ke 104 dalam Pekan Raya Kota Madiun yang berjalan di alun-alun kota kota madiun dari tanggal 24 Juni sampai dengan 10 Juli. Yamaha menampilkan lineup product terbaru mulai dari dari R 15 Connected, Maxi Series, Gear Series, dan yang terbaru yakni Classy Yamaha yang sudah mengusung teknologi blue core haybrid, dimana Yamaha Fazzio menjadi daya Tarik untuk konsumen datang ke booth dari Yamaha.

Selama 2 tahun kebelakang ini Pekan Raya Madiun tidak dapat diselenggarakan karena covid 19, ditahun ini baru dapat berjalan kembali, harapan dengan diadakannya Pekan Raya Madiun ini dapat memulihkan Kembali perekonomian masyarakat Madiun, Yamaha juga turut memeriahkan acara hari jadi kota Madiun guna mendukung pertumbuhan perekonomian. ” ungkap Bill Gunawan, selaku Chief Yamaha Madiun Kediri.

Pembukaan Pekan Raya Madiun di booth Yamaha juga dikunjungi juga oleh Wali Kota madiun Bapak Drs. H. Maidi SH, MM, M .Pd dan  Wakli Wali Kota Madiun  Ibu Inda Raya, SE., MIB.

 

Selama event berlangsung Konsumen yang mengunjungi booth Yamaha juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari Yamaha. Pengunjung booth Yamaha juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan setelah melakukan pembelian Product dari Yamaha.

Karena Pekan Raya Kota Madiun yang berjalan di alun-alun kota kota madiun dari tanggal 24 Juni sampai dengan 10 Juli 2022 nanti, so jangan lupa untuk segerakan agendakan mampir ke booth Yamaha. Ajak bareng keluarga, tetangga, pacar,dsb. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!