Bengkel AHASS Berikan Garansi Service Hingga 30 Hari, simak penjelasan detailnya kawan!!

oleh

OtoBeken –Β  Seringkali jika kita sudah barusan service kendaraan jika kurang nyaman sesuai harapan, mengabaikannya begitu saja. Padahal sangat tidak disarankan demikian itu kawan, ada baikanya jika memang masih kurang sreg sesuai harapan ada baiknya di report ulang ke bengkel. Karena Saat melakukan perawatan di bengkel AHASS, setiap konsumen berhak memperoleh empat kepastian, meliputi pekerjaan dan item penggantian suku cadang. Kepastian harga servis, harga suku cadang, dan waktu pekerjaan.

β€œ Untuk meningkatkan kepercayaan dan kepuasan terhadap layanan di bengkel AHASS, konsumen yang datang untuk servis rutin, penggantian suku cadang, penggantian oli, atau melakukan safety check mendapatkan jaminan transparansi. Sehingga, konsumen dapat memperoleh hak-haknya secara penuh, seperti garansi service ini. ” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Selain berhak memperoleh empat kepastian tersebut, konsumen berhak mendapatkan garansi service. Garansi servis ini diberikan untuk menjamin kepuasan konsumen setelah melakukan perawatan motor Honda di AHASS.

Garansi servis ini berlaku untuk semua model dan tipe motor Honda dan terbagi dalam dua kategori yaitu reguler dan premium. Kategori premium antara lain Honda PCX, ADV, SH150i, Forza, CBR250RR, CRF250 Rally dan kelas big bike, selebihnya masuk kategori motor reguler. Setiap kategori memiliki batas mengajukan klaim garansi servis berdasarkan waktu dan jarak tempuh yang digunakan setelah motor diservis.

Berikut ketentuan untuk garansi service :

  • Kategori Reguler, garansi maksimal 7 hari atau 500 km ( mana yang tercapai lebih dahulu ) untuk perawatan berkala dan perbaikan ringan seperti ganti ban, ganti kampas rem, dan untuk perbaikan berat seperti turun mesin, garansi service diberikan maksimal 30 hari atau 1.000 km.
  • Untuk kategori premium garansi service yang diberikan maksimal 30 hari atau 1.000 km untuk perawatan berkala dan perbaikan ringan dan maksimal 45 hari atau 1.500 km untuk perbaikan berat.

Konsumen juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan khusus bebas antri bagi konsumen AHASS yang ganti ban 15 menit dan ganti aki 10 menit. Untuk menghemat waktu konsumen juga bisa melakukan booking service melalui aplikasi Brompit yang sudah tersedia di google playstore dan app store, konsumen tidak perlu khawatir karena bengkel AHASS telah menerapkan protocol kesehatan sehingga aman dan nyaman dalam melakukan service di bengkel AHASS

Selain pada itu juga konsumen Honda dapat melakukan perawatan motor Honda atau pembelian oli dan spare part Honda Genuine Part di AHASS dengan jaminan kualitas dan keasliannya. Lokasi AHASS dapat dilihat di website www.mpmhondajatim.com. So jadikan notice yes, jika kedepanya after service di AHASS. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!