Bermacam cara untuk bisa berbagi kebaikan, ini salah satu contohnya

oleh

OtoBeken –  Berbagi kebaikan bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, tak melulu itu-itu saja. Karena kebaikan sendiri itu artinya sangat luas sekali, maka dari itu Perayaan idul adha atau yang biasa dikenal dengan idul qurban merupakan momentum untuk berbagi kepada sesama. Di Momen inilah seseorang dengan kemampuan lebih akan menyerahkan hewan kurban seperti sapi, kambing, atau domba untuk selanjutnya dipotong dan daging tersebut akan dibagikan kepada sesama, terlebih untuk masyarakat yang kurang mampu.

Video tersebut bisa menjadi contoh baik yang dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Bahwa menebarkan kebaikan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Tentu kebaikan tersebut akan sangat berarti bagi orang lain, ” ungkap Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)

Namun, tidak semua mendapatkan kesempatan untuk membeli hewan qurban. Oleh karena itu, menebar kebaikan di hari raya idul adha dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya seperti video yang diunggah melalui akun TikTok @Yamahafriendsofficial.

Dalam video tersebut, seorang ojek online terlihat tengah membeli makanan yang akan dibagikan nantinya. Beberapa porsi makanan yang telah dibeli diletakan di bagian hook sepeda motor. Makanan tersebut akhirnya dibagikan kepada tukang parkir, tukang tambal ban, hingga tukang sapu pinggir jalan.

Terlihat driver ojek online tersebut mengenakan Yamaha Gear 125. Motor dengan kapasitas 125 CC ini telah dilengkapi dengan double hook atau gantungan barang ganda. Sehingga memudahkan pengendaranya untuk membawa barang bawaan dalam jumlah yang banyak. Selain itu, sudah ada penutup atau pengunci yang membuat pengendara tidak perlu khawatir barangnya terjatuh. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!