Kenapa Fazzio hybrid Connected jadi pilihan Generasi Muda, ini penjelasan detailnya

oleh

OtoBeken – Memang OB juga merasakan hal yang sama, tentang Yamaha Fazzio hybrid Connected. Pasalnya sudah pernah bercumbu dengannya hampir seminggu lamanya, Fazzio hybrid Connected memiliki keunikan dan tampang yang beda daripada lainya. Kehadiran skutik Yamaha Fazzio Hybrid Connected, terus menyita perhatian khalayak ramai. Hadir dengan tampilan yang menarik serta fungsionalitas fitur yang ditawarkan, menjadikan motor ini semakin exclusive. Hal ini dibuktikan dengan tingginya permintaan konsumen terhadap Fazzio kepada PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara.

Karena sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid sehingga menjadikan motor ini lebih bertenaga, responsif, dan pastinya ramah lingkungan, untuk memenuhi kebutuhan manusia masa kini, Yamaha fazzio telah menyematkan fitur Electric Power Socket. Fitur ini membantu pengendaranya yang ingin mengisi daya pada smartphone pribadinya. Pastikan kondisi motor dalam keadaan menyala atau sedang berjalan ketika ingin mengisi daya pada ponsel. Hal ini guna menghindari permasalahan pada aki kendaraan, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Topiq memilih tipe Neo dengan pilihan warna Beige untuk menjadi kendaraan kesehariannya. Selain itu, ia juga membagikan cerita mengenai konsumsi bahan bakar selama dirinya menggunakan Fazzio cenderung irit untuk motor dengan kapasitas 125 cc.

Karena saya suka bolak balik dari Gresik ke Surabaya, jadi memang butuh tempat penyimpanan barang yang luas untuk bawa barang bawaan saya. Selain itu, pijakan kaki di motor ini luas jadi posisi berkendara nya juga nyaman dan rileks selama dijalan, ” ungkap Topiq (24) salah satu pengguna Yamaha Fazzio yang merupakan seorang atlet sekaligus influencer asal Gresik.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu tipe Lux dan tipe Neo. Tipe Lux hadir dengan dua pilihan warna yaitu Matte Black dan Prestige Silver yang dibanderol dengan harga Rp 24.159.000,- (OTR Surabaya). Sedangkan tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna yaitu Black, Cyan, Red, dan Beige yang dibanderol dengan harga Rp 23.857.000,- (OTR Surabaya). Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!