Honda ADV 160 Resmi Diluncurkan di Jatim, ada program cicilan hingga 5th

oleh

OtoBeken –  Hari ini tgl.15 Juli 2022, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT secara resmi memperkenalkan Honda ADV 160 dihadapan para Jurnalis. Dengan mengambil tempat di MPM Surabaya, yang beralamat di Jl. Simpang Dukuh No.42-44, Genteng, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur. Memang tempo hari OB sempat share soal harga untuk area Surabaya atau Jatim, namun kali ini barulah acara resminya.

Basically mesin New Honda ADV 160 ini memang persis dengan Honda PCX 160, bahkan secara datapun baik torque dan power sama persis. Namun karena New Honda ADV 160 lebih condong ke karakter skutik penjelajah, jadi ada penyesuaian di ECU nya yang tentunya memberikan efek lebih besar torsinya diawal. Namun meskipun konektor ECU sama persis dan bisa saling tukar antara ADV 160 & PCX 160, tentunya akan tetap ada perbedaan di perfomanya. Karena di pengaruhi beberapa bagian, mulai dari bentuk frame, body, dsb. ” ungkap M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39.881.500,- (On The Road Surabaya), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.481.000,- (On The Road Surabaya), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Jadwal Pameran Honda ADV 160

Selain diperkenalkan ke jurnalis, MPM Honda Jatim akan memperkenalkan lebih dekat Honda ADV 160 kepada masyarakat melalui gelaran Regional Public Launching yang akan di adakan di Delta Plaza Surabaya dan Malang Town Square tanggal 23 Juli 2022 serta pameran yang berlangsung mulai tanggal 18 – 24 Juli 2022. Selama pameran berlangsung, MPM Honda Jatim memberikan penawaran menarik dengan potongan angsuran hingga 5 kali angsuran atau hemat hingga Rp. 1,5 juta. Jadi Kawan-kawan bisa sambangi tempat-tempat tersebut di tanggal yang telah ditentukan tersebut.

Pameran juga diadakan dibeberapa kota di Jawa Timur seperti Lawu plaza Madiun (18 – 30 Juli 2022 ), BG Junction Surabaya (18 – 30 Juli 2022), Roxy Banyuwangi (22-31 Juli 2022), Golden Kediri (18-31 Juli 2022). Kawan-kawan yang penasaran akan performa Honda ADV 160 dapat mengikuti kegiatan Riding Experience pada tanggal 31 Juli 2022 di Lapangan Rampal Malang dan Lapangan Pagesangan Surabaya. So jangan sampai ketinggalan yes, untuk yang sudah penasaran sama perfoma dari New Honda ADV 160.

Yang menarikanya lagi di dalam kesempatan pressconference hari ini di informasikan, jikalau untuk kredit New Honda ADV 160 ini bisa mengambil berbagai macam pilihan tenor. Yang mana biasanya untuk sekelas motor mentok di 3th atau setara 36x, kini untuk New Honda ADV 160 bisa ada pilihan 4th dan 5th. Bagaikan mencicil mobil yes, namun justru lebih uniknya lagi jikalau mengambil tenor 5th bisa mendapatkan potongan angsuran hingga 5x. Ini demi memberikan kesempatan bagi yang ingin naik ke jenjang premium skutik, yang mungkin selama ini masih berkutat di reguler skutik.

Jadi yang sudah penasaran dengan New Honda ADV 160, dimana memiliki fitur unggulan HSTC (Honda Selectable Torque Control) dan masih banyak lagi. Catat tanggal dan tempat yang ter infokan diatas ini, selain bisa test ride tentunya bisa langsung juga bertransaksi ya. Thanks 😀

4 thoughts on “Honda ADV 160 Resmi Diluncurkan di Jatim, ada program cicilan hingga 5th

    1. Yang pasti dari FaceBook turun ke WA, barulah terjadi transaksi, om….wakakkaka 😆

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!