FAZZIO FASHION SHOW hadir kembali, Event Besutan Yamaha STSJ ini Jadi Wadah Anak Muda Berekspresi

Diposting pada

OtoBeken –  PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengadakan kegiatan Fazzio Fashion Week untuk kali kedua di Yamahaland, Surabaya, Sabtu (06/08/2022). So aman yes, digelar di tempat yang tidak mengundang kemacetan.

Kami tidak menyangka bahwa antusias masyarakat  yang tinggi terhadap fazzio fashion week ini. Maka dari itu, kami kembali menggelar ajang ini sekaligus untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di Surabaya dan sekitarnya, Ada lebih dari 100 orang yang mengikuti kegiatan Fazzio Fashion Week. Kita adakan beberapa kategori mulai dari Fashion show untuk dewasa, kids fashion show, hingga photography competition. ” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ

Kegiatan ini menjadi wadah yang diberikan oleh Yamaha STSJ khususnya bagi masyarakat yang ingin mengekspresikan dirinya. Setelah sukses dengan Fazzio fashion Week yang diadakan minggu lalu, kali ini Yamaha STSJ mengangkat team “Back To 90’s”.

Selain itu, Yamaha STSJ juga memberikan wadah bagi komunitas cosplay asal Surabaya untuk berekspresi menampilkan karakter animasi. Serta penampilan K-Pop dance asal Surabaya Yang turut memeriahkan acara tersebut.

Terimakasih kepada Yamaha STSJ yang memberikan kami kesempatan untuk bisa tampil memperkenalkan dunia cosplay. Semoga kedepannya acara seperti ini bisa sering diadakan di Yamahaland, ” ungkap Wuri, anggota Cosplayer Surabaya.

Adapun total hadiah yang diperebutkan oleh para peserta senilai hingga Rp 3.5 juta rupiah. Kegiatan yang diadakan pada malam minggu ini diadakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, so aman untuk selalu di hadiri. Baik sekedar menonton, ataupun juga menjadi peserta yes. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!