Jelang Jambore Nasional ( Jamnas ) komunitas Honda ADV Indonesia (HAI), kopdar di MPM Riders Café Malang

Diposting pada

OtoBeken – Memang saat ini sudah mulai longgar urusan pandemi, jadi bisa mengobati rasa rindu terhadap Kawan-kawan Komunitas. Yang mana bisa dibilang hampir ±3th, puasa acara demikian ini.  Menjelang Jambore Nasional ( Jamnas ) komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) yang diadakan di Batu, Malang pada bulan September 2022, komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Malang mengadakan kopdar di MPM Riders Café Malang ( 08/08) yang diikuti perwakilan anggotanya untuk membahas persiapan untuk acara Jambore Nasional HAI.

Kami fasilitasi agenda rutin bersama dengan bikers komunitas dengan berbagai topik pembahasan saat kopdar. Selain untuk silaturahmi, harapannya kegiatan ini sebagai ajang untuk menjalin keakraban antar komunitas. ” kata Mizidianto selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Kordinasi untuk persiapan Jamnas HAI dilakukan oleh 15 bikers HAI chapter Malang yang hadir di Riders Café MPM Malang ini. Pada kesempatan ini, juga hadir bikers Honda Vario dari komunitas Next Vario Malang (NVM) untuk kopdar dengan agenda rencana diadakannya Anniversary NVM ke-12

Kegiatan rutin kumpul dan silaturahmi ini dikemas santai sambil membahas beberapa agenda kedepan kegiatan masing – masing komunitas juga kampanye kopdargab gas daftar Honda Community ID (HCID) serta meremind kembali mengenai download dan registrasi aplikasi MPM Honda Riders.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.