Kunci Sukses Jadi Mahasiswa, simak penuturannya yes!!

Diposting pada

OtoBeken –  Segala jalan menuju kesuksesan, tentunya harus ada visi dan misi yang bisa kita sebut sebagai kunci kesuksesan tersebut. Salah satu kunci kesuksesan mahasiswa adalah memiliki management waktu yang baik. Tentu berbeda dengan saat menjadi siswa di bangku sekolah, mahasiswa dituntut agar bisa mengelola waktu dengan baik guna menciptakan kesuksesan di kemudian hari.

Yamaha Gear 125 ini sudah didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan rutinitas generasi muda yang aktif dan padat. Mulai dari  teknologi dan fitur canggih yang telah di sematkan, hingga inovasi seperti rak dengan kapasitas yang besar sehingga pengguna bebas untuk membawa barang bawaannya, ” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ.

Selain belajar, banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan oleh mahasiswa seperti mengikuti kegiatan organisasi. Hal ini akan berdampak pada pembentukan karakter dan kepekaan sosial seseorang terhadap lingkungan disekitarnya. Oleh karena itu, ada beberapa tips dan trik yang bisa diterapkan oleh mahasiswa agar sukses dimasa depan.

Kedisiplinan menjadi salah satu kunci utama dari kesuksesan seseorang. Ketika seseorang disiplin pada dirinya dan tidak menyia-nyiakan waktu yang ada, artinya orang tersebut memiliki rasa tanggung jawab yang baik. Walaupun dunia perkuliahan terkenal dengan waktu yang fleksibel, namun menjadi tepat waktu menjadi salah satu kunci kesuksesan. Seperti tepat waktu dalam menghadiri kelas dan tepat waktu dalam mengerjakan tugas-tugas yang ada.

Mengikuti organisasi atau kegiatan sosial juga menjadi kegiatan positif yang bisa dilakukan oleh mahasiswa dalam masa perkuliahannya. Selain menambah pengalaman, kegiatan tersebut bisa meningkatkan kemampuan intelektual dan sosial seseorang. Tentunya kegiatan seperti ini akan bermanfaat dalam dunia kerja.

Dibutuhkan Management waktu yang baik agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya. Seorang mahasiswa harus mengetahui prioritas dari kegiatannya agar mampu mengatur dengan baik.

Selain itu, dibutuhkan kendaraan yang layak untuk membantu memenuhi kebutuhan mobilitas mahasiswa sehari-hari. Seperti Yamaha Gear 125 yang hadir dengan desain tangguh yang mengutamakan fungsionalitas pengendaranya.  Hadir dengan teknologi mesin BlueCore 125 CC dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus ketika dinyalakan, membuat skutik ini memberikan pengalaman irit berkendara namun tetap bertenaga dan handal. Thanks, semoga menginspirasi 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!