Beli Motor Gratis BBM Sebulan, dari MPM Honda Jatim

Diposting pada

OtoBeken –  Ada kabar yang menyenangkan ini, untuk Kawan-kawan yang berada di area MPM Honda Jatim. Pasalnya ada program menarik yang diberikan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT sepanjang bulan Agustus 2022 ini untuk pemesanan motor Honda.

Jangan sampai terlewatkan! Kini dengan promo special Hari Merdeka 17 Agustus ini masyarakat semakin mudah untuk memiliki motor impian dengan program yang kami berikan. ” Kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

Program bertajuk “Merdeka BBM Sebulan” yakni program pemesanan motor Honda impian di platform digital MPM Honda Jatim seperti melalui aplikasi Brompit, Chatbot Melisha dan Website mpmhondajatim. Konsumen yang melakukan pemesanan melalui platform tersebut akan mendapatkan voucher BBM dengan total senilai Rp. 5.100.000,- untuk 17 konsumen terpilih selama periode program.

Penawaran menarik ini khusus untuk pemesanan motor New Honda Scoopy yang kehadirannya lebih dari satu dekade terus menjadi trendsetter sesuai dengan perkembangan tren anak muda saat ini. New Honda Scoopy hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik ini lincah dan mudah dikendarai. Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!