Yamaha Fazzio Keliling Surabaya untuk buktikan keiritanya, dalam rangka Hybrid Digital Challenge

Diposting pada

OtoBeken – Siapa sih yang belum mengenal Yamaha Fazzio? Tentunya sudah pada kenal, teruntuk untuk kalangan pecinta otomotif. Nah, kali ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur  menggelar Fazzio Youth Project – Digital Hybrid Challenge pada hari Sabtu (20/8).

Melalui Challenge ini kami mengajak seluruh peserta untuk nongkrong di tempat Classy yang ada di Surabaya. Ditambah dengan gaya yang stylish sesuai dengan jati diri Fazzio itu sendiri. Sekaligus konsumen bisa membuktikan efisiensi konsumsi bahan bakar dari Fazzio. ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan ini diikuti oleh 15 peserta yang terdiri dari media, komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI), dan konsumen yang ada di area Surabaya dan sekitarnya. Acara yang berlangsung dari jam 09:00 hingga 17:00 berlangsung secara seru dan meriah.

Rangkaian acara diawali  di Yamahaland, para peserta diberikan kebebasan untuk mengunjungi minimal 3 tempat Classy di Surabaya menggunakan Yamaha Fazzio dengan stylish dan bergaya saat berkendara. Adapun peserta juga ditantang untuk mengabadikan momen keseruannya selama berkendara yang nantinya diunggah melalui akun instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *