Fazzio Hybrid Challenge Ajang Kompetisi dan Edukasi di Kediri – 2022

Diposting pada

OtoBeken –  Kegiatan yang memfasilitasi masyarakat dalam menikmati berbagai keunggulan yang dimiliki oleh skutik terbaru Yamaha, yaitu Fazzio Hybrid Connected, sukses diikuti oleh para awak media dan juga konsumen pengguna skutik tersebut dengan penuh antusias.  Setelah berlangsung di beberapa kota di Indonesia, kemeriahan Fazzio Hybrid Connected masih berlanjut dan telah memasuki wilayah Jawa Timur, tepatnya di Kota Kediri pada 28 Agustus kemarin.

Melalui event ini kita mengajak peserta untuk keliling menunjungi temapt-tempat berkelas di Kota Kediri selama seharian penuh. Sekaligus konsumen dapat membuktikan efisiensi konsumsi bahan bakar dari Fazzio berkat penggunaan teknologi mesin Bluecore Hybrid. Ditamabah lagi dengan para peserta upload foto atau video menggunakan Fazzio di spot ikonik Kediri menambah kemeriahan event ini, ” ungkap Hendro Aryono, Area Promosi, Yamaha DDS Madiun – Kediri.

Mengambil titik keberangkatan dari Alenia Café, rangkaian perjalanan kemudian dilanjut menuju destinasi ikonik yang ada di Kota Kediri seperti Taman Brantas, Blessing Castle, Simpang Lima Gumul, hingga spot destinasi taman bermain Dunia Candy.

Acara Fazzio Haybrid Challenge ini sendiri di tutup dengan pembukatian keiritan konsumsi bahan bakar motor yang berhasil ditorehkan oleh para peserta selama 7 jam riding, dan hasilnya adalah sebagai berikut :

  • Rider Irul, dengan konsumsi BBM 66,6 Km/l
  • Rider Elly, dengan konsumsi BBM 66,1 Km/l
  • Rider Sunarto, dengan konsumsi BBM 65,4 Km/l

Selain untuk membuktikan keiritan konsumsi bahan bakar serta gaya hidup dari para penggunanya, aktifitas ini juga memberikan edukasi kepada peserta tentang fitur Y-connect yang tersemat pada motor. Tak hanya sebatas edukasi, para peserta turut diajak menjajal langsung berbagai fitur layanan pada aplikasi yang dapat mendukung kegiatan mobilitas mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.