Pemenang Tekiro Mechanic Competition 2022, Selamat kepada para Juara

Diposting pada

OtoBeken – Tekiro Mechanic Competition 2022 telah berakhir dengan menghasilkan siswa-siswa SMKN 8 Kabupaten Tangerang sebagai juaranya. Tim SMKN 8 Kabupaten Tangerang yang anggotanya terdiri dari Surya Chandra, Rahmat Mulyadi dan Puja Saputra ini menyisihkan 9 team lainnya di babak final.

Selamat kepada pada sekolah yang berhasil juara, bagi kami seluruh siswa yang masuk final adalah sudah menjadi yang pemenang karena berhasil menyisihkan ribuan peserta lainnya yang sudah mendaftar. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah dan guru pembimbing yang  mensupport siswanya untuk dapat mengikuti kompetisi ini hingga finalSemoga acara ini bisa menjadi agenda rutin seperti harapan para guru dan siswa. ”, ujar Hery, Ketua Tekiro Mechanic Competition 2022.

Tekiro Mechanic Competition (TMC) yang pertama kali diselenggarakan ini adalah kompetisi keterampilan otomotif terbesar untuk para siswa-siswi SMK se-Jabotabek yang pendaftarnya mencapai 5.400 siswa. Kompetisi yang bertemakan “Challenge Your Skill” ini dilakukan sejak bulan Juli untuk babak penyisihan secara daring dan babak semifinal-finalnya dilakukan di Kantor Tekiro, Jakarta pada Sabtu (28/8).

Kompetisi yang berhadiah total ratusan juta rupiah ini diikuti lebih dari 100 sekolah baik swasta maupun negeri jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) dan Teknik Kendaraan Ringan (TKR).

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!