Kenapa harus pakai ban TubeLess, apa saja kelebihanya?

Diposting pada

OtoBeken – Memang saat ini bukan lagi jadi momok bagi sebagian orang, pasalnya ban tubeless sudah menjadi jamak di kalangan otomotif. Kalau mengingat zaman baheula dulu kala, ban tubeless bisa jadi momok sebagian orang. Karena jika bocot, yang nambal tidak semua tambal ban menerima. Namun seiring waktu berjalan, justru motor-motor baru keluar sudah ber-ban Tubeless.

Masih banyak konsumen yang beranggapan bahwa semua jenis ban sepeda motor itu sama. Padahal karakter ban itu berbeda-beda. Salah satu ban yang kami rekomendasikan memang ban tubeless. Ketika sudah menggunakan ban tubeless, tidak perlu menggunakan ban dalam, pengendara sepeda motor Yamaha untuk menggunakan ban ASLI Yamaha. Selain terjamin kualitasnya, pengendara akan mendapatkan kenyamanan dalam berkendara. ” ungkap Ilham Wahyudi selaku General Manager Service & Spare Part PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ)

Adapun Ilham mengungkapkan kelebihan yang dimiliki oleh ban tubeless meliputi

Ban ini memiliki daya tahan yang lebih kuat diantara jenis ban lainnya. Jika dibandingkan dengan ban lainnya, ban tubeless memiliki karakter yang lebih kuat. Hal ini disebabkan karena terdapat fluid sealant yang berfungsi untuk merekatkan ban yang tertusuk oleh benda tajam. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.