Wuling Resmi Luncurkan Air ev di gelaran GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

OtoBeken – Pada tgl.14 September 2022 GIIAS Surabaya resmi dibuka, dengan demikian berarti berderet merk-merk otomotif hadir memajang produk andalanya, tak ayalnya juga dari booth Wuling. Yang memang memajang beberapa produk terbarunya, salah satunya yang paling hot dan menarik yakni mobil listrik pertamanya di Indonesia, yakni Air ev.

Dalam kesempatan spesial ini, kami dengan berbahagia menghadirkan secara resmi Wuling Air ev bagi masyarakat Surabaya. Mobil ramah lingkungan ini merupakan komitmen kami untuk memberikan solusi mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Surabaya 2022 dan rasakan pengalaman berkendara bersama kendaraan listrik pertama Wuling untuk Indonesia, ” jelas Edison selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Masyarakat kota Pahlawan kini dapat memiliki kendaraan compact ini dengan harga OTR Rp245.200.000,- untuk varian Standard Range dan Rp302.600.000,- untuk Long Range. Pengunjung pun bisa mencoba langsung unit test drive Air ev dan menikmati beragam promo menarik dari Wuling selama GIIAS Surabaya 2022.

Dengan dimensinya yang compact, Air ev menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunaanya untuk bergerak bebas di lalu lintas perkotaan. Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, kendaraan listrik ini cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk berkontribusi dalam kelestarian lingkungan. Kendaraan ini juga mengusung desain eksterior future-tech bergaya modern dan masa depan serta sentuhan teknologi yang futuristis di bagian dalamnya.