Toyota Kembali Hadirkan Teknologi Kendaraan Elektrifikasi & Sports Car GAZOO Racing di GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

OtoBeken – Kali ini kita bergeser ke booth Toyota, tentunya masih dari GIIAS Surabaya 2022. Toyota kembali hadir di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 yang kini digelar di Grand City Convex, Surabaya pada 14 – 18 September 2022. Dengan tema “Let’s Go Beyond”, Toyota berkomitmen terus menghadirkan Mobility for All untuk memenuhi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Setelah GIIAS dilaksanakan di Jakarta pada bulan Agustus lalu, kali ini Toyota kembali berpartisipasi pada GIIAS Surabaya 2022. Masih dengan semangat Let’s Go Beyond, kami berupaya untuk juga  memberikan gambaran utuh Toyota sebagai Mobility Company kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Hal ini sejalan dengan upaya kami dalam menghadirkan solusi mobilitas yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. ungkap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Di perhelatan GIIAS Surabaya 2022 Toyota hadirkan booth yang lebih futuristic dan advance seluas 257m2 di Grand City Convex Surabaya. Menampilkan berbagai lineup ever-better cars selama pameran berlangsung, mulai dari kendaraan elektrifikasi, sports car, hingga model- model konvensional lainnya, untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat.

Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota juga senantiasa berupaya menghadirkan berbagai layanan dan program mobilitas unggulan yang diharapkan dapat melebihi ekspektasi pelanggan untuk menghadirkan Total Mobility Solution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.