Toyota Kembali Hadirkan Teknologi Kendaraan Elektrifikasi & Sports Car GAZOO Racing di GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

Hadirkan Komplit Teknologi Kendaraan Elektrifikasi untuk Ciptakan Lingkungan yang Lebih Baik.

Melalui strategi Multi-Pathway, Toyota menghadirkan berbagai teknologi elektrifikasi yang lengkap kepada masyarakat Indonesia, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV). Hal ini sekaligus menegaskan semangat dan komitmen Toyota yang selalu berupaya berpartisipasi aktif dalam mendukung pemenuhan komitmen Pemerintah Indonesia dalam menuju netralisasi karbon, termasuk usaha pengembangan industri otomotif berbasis elektrifikasi. Adapun pada GIIAS Surabaya kali ini, Prius PHEV ditampilkan sebagai bagian dari lineup elektrifikasi Toyota.

Keseriusan Toyota dalam mendukung upaya pemerintah mengurangi emisi karbon di Indonesia tidak hanya dengan menghadirkan berbagai pilihan lengkap kendaraan elektrifikasi. Namun, juga diwujudkan dalam dalam upaya mempopulerkan teknologi elektrifikasi kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Kedepannya, Toyota  berkomitmen untuk  terus menambah pilihan  kendaraan elektrifikasi serta melanjutkan popularisasi teknologi ini. Pada tahun ini pula, Toyota akan mulai memproduksi kendaraan elektrifikasi berteknologi Hybrid secara lokal untuk pertama kalinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.