Layanan Digital Astra Financial Beri Kemudahan serta Kenyamanan Bertransaksi di GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

OtoBeken – Kembali lagiAstra Financial menyelenggarakan Astra Financial Talk bersama para pimpinan dari lima unit bisnis yang berpartisipasi di GIIAS Surabaya, yaitu Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, dan SEVA. Dalam kegiatan tersebut, setiap unit bisnis berbagi tentang inovasi digital dan fitur unggulan dari layanan mereka.

Obrolan santai tersebut dihadiri oleh Marketing & Alternate Channel Group Head Astra Life – Windy Riswantyo, Chief Product & Technology Officer AstraPay – Arthur Melody Purnama, Chief Marketing Officer Maucash – Indra Suryawan, Chief Executive Officer Moxa – Daniel Hartono, dan Value Chain Lead SEVA – Fandi Musjafir. Selain menjelaskan fitur unggulan masing-masing, setiap unit bisnis juga menjelaskan bagaimana peran layanan mereka dalam mendukung industri otomotif terutama selama GIIAS berlangsung.

Kegiatan talk show ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap peningkatan literasi serta inklusi keuangan. Selain melalui kegiatan talk show bersama media, Astra Financial juga menghadirkan sejumlah kegiatan edukasi finansial berupa permainan yang terdapat di booth Astra Financial. Melalui permainan tersebut, Astra Financial berbagi pesan edukatif tentang layanan keuangan dengan cara yang menarik dan menyenangkan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!