Mazda Indonesia telah hadir di gelaran GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

OtoBeken – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan dunia otomotif di tanah air dengan turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Surabaya 2022 pada tanggal 14-18 September 2022 yang berlokasi di Grand City Convex – Surabaya. Kali ini hadir di GIIAS Surabaya 2022 dengan dua line-up unggulan yaitu  New  Mazda  CX-8 dan New Mazda 2 Sedan dimana keduanya dalam balutan warna khas terbaru Mazda, yaitu Platinum Quartz.

“ Ajang GIIAS tahun 2022 ini memiliki antusiasme yang sangat tinggi dari pengunjung, untuk itu setelah GIIAS di ICE BSD City, Mazda turut berpartisipasi dalam series Surabaya. Mazda memiliki tempat yang sangat spesial bagi customer khusus di Surabaya, dimana selama pameran berlangsung para pengunjung dapat dilayani oleh 2 dealer yang dikelola oleh EMI yaitu Mazda Jawa Timur dan Mazda Adityawarman. ” ungkap Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia

PT Eurokars Motor Indonesia berlokasi di Booth J dalam ajang GIIAS Surabaya 2022. Dengan booth seluas 121 m2 dan menampilkan dua model andalan Mazda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.