GIIAS SURABAYA 2022 juga di hadiri oleh MG Motor Indonesia

Diposting pada

OtoBekenGIIAS Surabaya 2022 memang menghadirkan mobil-mobil keren, mungkin ada yang belum familiar dengan MG ? Yes, Morris Garage (MG) Berasal dari Inggris, MG telah berdiri hampir 100 tahun. Pusat desain dan permesinan yang kini berlokasi di London secara konsisten menawarkan Brit Dynamic, yaitu rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi.

Kesuksesan yang MG capai tentunya semakin memotivasi kami untuk terus berevolusi menjadi game-changer di pasar otomotif tanah air. Terlebih lagi, kini masyarakat sudah mengenal dan semakin percaya dengan brand MG. Melalui pencapaian tersebut kami semakin yakin berbagai produk yang MG hadirkan mampu meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif di seluruh Indonesia, kami pun sangat percaya diri pencapaian ini dapat berlanjut di GIIAS Surabaya 2022, ” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG turut meramaikan perhelatan GIIAS yang diadakan di Surabaya mulai dari 14–18 September 2022 dengan menghadirkan mobil elektriknya, New MG ZS EV, untuk pertama kali di Kota Pahlawan ini. Masih mengusung tema EVolution Forward, kali ini MG ingin lebih giat lagi memperkenalkan evolusi melalui inovasi yang dihadirkan MG pada lini kendaraannya yang sarat dengan kemajuan teknologi.

MG HS i-SMART yang telah diluncurkan sejak Agustus 2021 menjadi mobil yang paling diincar konsumen di pergelaran GIIAS yang diadakan di ICE, BSD bulan lalu. Total pemesanan yang mendominasi sebesar 42% dari total penjualan yang dicetak oleh MG sepanjang 11 hari tampil di ajang pameran otomotif berkelas internasional tersebut, disusul oleh MG 5 GT yang belum lama ini dinikmati oleh pecinta mobil sedan di Surabaya melalui pembukaan outlet resmi MG Surabaya. Tidak sampai disitu MG tampil all out karena membawa seluruh line up uniknya, seperti MG 5 GT yang berlapis desain visual kreatif karya Muklay dan MG 5 EV yang dihiasi doodle hasil kolaborasi 77 seniman doodle Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *