KIA Tampilkan The All New Kia Carens di GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

OtoBeken – Kali ini booth KIA yang menampilkan produk andalan, PT Kreta lndo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah naungan lndomobil Group, mengumumkan keikutsertaannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show  (GIIAS) Surabaya 2022, yang berlangsung di Grand City Convention and Exhibition mulai 14 September hingga 18 September 2022. Pada kesempatan  ini, KIA akan membawa model baru unggulannya yaitu The All New Kia Carens yang telah diluncurkan pada GIIAS Jakarta bulan Agustus lalu.

” Setelah sempat kami perkenalkan  di Jakarta Auto  Week 2022 bulan  Maret lalu,  kini kami secara resmi meluncurkan Kia Carens di Indonesia sebagai MPV keluarga terbaru yang  tampil menonjol di kelasnya.  Tampilan  yang  sporty,  ruang  kabin  yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi menjadi keunggulan yang ditawarkan dan menyuguhkan  perbedaan  di kelas  MPV  keluarga,” ujar  Ario  Soerjo,  selaku Marketing  & Development Division Head PT Kreta lndo Artha.

Debut  Kia Carens di wilayah  Jawa  Timur  ini  semakin menegaskan rencana KIA  di Indonesia  dalam  menghadirkan produk-produk   terbaik  bagi  konsumen Tanah Air. Kehadiran  The All  New Kia Carens ini  diharapkan  bisa menjadi pilihan  baru  bagi masyarakat Jawa Timur yang sedang mencari MPV keluarga dengan tampilan sporty dan fitur berlimpah.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!