KIA Tampilkan The All New Kia Carens di GIIAS Surabaya 2022

Diposting pada

Fitur keselamatan, Kia Carens dilengkapi dengan enam buah airbag untuk menjamin keselamatan seluruh penumpangnya.  Ada juga  fitur  Hill  Start  Assist  Control  dan Downhill  Brake Control yang akan membantu  pengemudi  saat melintasi jalan menanjak dan menurun.

Kia Carens dijual dengan  banderol  harga :

Turut Tampilkan Kia Sonet dan Kia Carnival

Selain menampilkan Kia Carens, pada GIIAS Surabaya kali ini, KIA juga turut memajang lini  produk   unggulan lainnya,  seperti  Kia Sonet Premiere  dan  Kia Grand  Carnival Premiere.

Selama berlangsungnya GIIAS Surabaya 2022, Kia menghadirkan Promo khusus yang menarik dan hanya berlaku di GIIAS Surabaya saja, hadiah berupa Samsung Galaxy Z Fold4 5G untuk pembelian unit Kia Grand Carnival, serta Dashcam dan Kaca film depan Solar Gard untuk setiap pembelian  Kia Sonet dan Kia Seltos.  Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Lucky  Dip dengan hadiah  diantaranya  Samsung Galaxy S22 5G, Huawei  Band 7, Huawei  Freebuds SE, serta Emoney senilai 500 ribu rupiah untuk setiap pembelian semua tipe mobil KIA.

” PT. Kreta Indo Artha (KIA)  selalu  berkomitmen  untuk memberikan rasa  aman  dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang. Sampai pertengahan tahun 2022 ini PT KIA telah berhasil  membangun 57 jaringan 3s dan 2s diseluruh Indonesia dan terus berencana untuk mengembangkan jaringannya  sepanjang  tahun  ini, ” pungkas  Ario.

Untuk  wilayah  Jawa  Timur  dan sekitarnya, saat ini jaringan dealer KIA tersebar di beberapa titik, yaitu:

  • Kia Gubeng, PT. lndomobil Prima Niaga,  JI. Raya Gubeng No 17
  • Kia Wiyung, PT. United  lndo Surabaya, JI. Menganti No 33
  • Kia Arjuna, PT. Siantar Mobil Indonesia, JI. Arjuna  No. 154
  • Kia Sidoarjo, PT. United  lndo Surabaya, JI. Jenggolo No. 12 A, Pucang
  • Kia Malang,  PT. Wahana Wlrawan, JI.  S. Parman 95, Blimbing

Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!